Brilio.net - Belum lama ini Oppo Indonesia membuka eXperience Store pertamanya di Bandung, Jawa Barat. Menariknya, eXperience Store ini tampil dengan mengusung sebuah konsep berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Sejumlah spot di dalamnya juga unik dan instagramable.

“Oppo eXperience Store Bandung yang terletak di Bandung Electronic Center (BEC) lantai LG ini terdiri dari tiga bagian utama yang mengedepankan area untuk konsumen sekaligus menjadi area yang ramah untuk bermain anak-anak,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A. 

Toko seluas 188 meter persegi ini, menurut Aryo dihadirkan untuk menambah pengalaman pengguna Oppo. Maklum di toko ini pengguna dapat mencoba produk-produk terbaru Oppo Indonesia. Lalu ada juga area kolaborasi yang terdiri dari beberapa ekosistem perangkat cerdas yang sesuai dengan perangkat Oppo. Kemudian ada juga area konsultasi produk yang dibuat nyaman untuk pengunjung bisa mendapatkan informasi mendalam mengenai produk.  

Berikut spot-spot menarik di Oppo eXperience Store yang luasnya dua kali lipat dibanding Oppo Store pada umumnya.

1. Area The Prime

Oppo eXperience Store © 2022 brilio.net

Di area ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk Oppo mulai dari perangkat flagship Oppo Find X series, perangkat yang populer dengan fitur kamera portrait yakni Oppo Reno series, dan perangkat yang digemari konsumen muda berkat keseimbangan antara desain dan performa yaitu Oppo A series.

2. Area The X

Oppo eXperience Store © 2022 brilio.net

Dengan mengedepankan semangat Bandung sebagai kota kolaborasi, tempat ini menjadi area kolaborasi yang terletak di tengah eXperience Store berbentuk huruf X. Pada area ini, jajaran perangkat smartphone terbaik disandingkan dengan berbagai macam produk perangkat cerdas terbaik atau dengan serangkaian produk Internet of Things (IoT) Oppo seperti True Wireless Stereo (TWS) Enco series, Oppo Watch, dan Oppo Band. Kesemuanya disandingkan untuk membentuk sebuah gambaran teknologi konektivitas nirkabel masa depan dan juga kompatibilitas produk-produk Oppo terhadap perangkat cerdas lainnya.

3. Area The Park

Oppo eXperience Store © 2022 brilio.net

Ini adalah sebuah area yang terinspirasi dari keadaan geografis perbukitan di wilayah Bandung yang menjadi tempat konsumen untuk memperoleh informasi lebih mendalam mengenai produk dari para frontliner pilihan. Tempat ini juga bisa dijadikan sebuah ruang tunggu keluarga selagi menikmati kecanggihan perangkat-perangkat Oppo.

Nah dengan adanya berbagai area ini, Oppo eXperience Store nantinya tidak sekadar menjadi tempat untuk menemukan teknologi terbaru Oppo, namun sekaligus sebagai wadah kolaborasi berbagai merek dan komunitas di Bandung.