Brilio.net - Kecanggihan yang dimiliki smartphone semakin hari semakin berkembang dengan adanya perubahan dan teknologi yang juga kian maju. Berbagai merek dan fitur-fitur yang dimiliki pun semakin beragam sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Dengan dukungan spesifikasi produk smartphone yang baik, tentunya aksesori pendukung dari yang fungsional hingga sebagai pelengkap pun semakin banyak dijual. Harga dari aksesori ini pun beragam dan dengan pilihan warna yang banyak.

Mungkin kamu adalah salah satu dari pengguna smartphone yang sering membeli aksesori seperti case, headset, ataupun charger. Apalagi kalau kamu suka mengoleksi aksesori yang punya desain cute dan menarik.

Dikutip brilio.net dari Brightside, Senin (18/6), berikut ini adalah deretan aksesori smartphone yang memang sengaja dibuat agar memudahkan kamu sebagai pengguna smartphone untuk efisiensi dalam pemakaiannya. Cek, yuk!

1. Pispot gadget untuk balita.

8 aksesori gadget © 2018 brilio.net

Pispot ini digunakan agar balita tetap terhibur ketika ia sedang buang air besar dan juga meminimalisir berseraknya kotoran tersebut. Cocok untuk kamu yang mempunyai adik dan balita yang masih perlu dibimbing saat buang air besar.

2. Pocket bra.

8 aksesori gadget © 2018 brilio.net

Jika kamu sering jogging dan ingin mengetahui berapa jarak yang sudah kamu tempuh, aksesori bra ini sangat membantu menghitung kalori yang sudah terbuang. Untuk itu kamu akan dipermudah dengan pocekt bra yang bisa menyimpan HP kamu di bagiannnya.

3. Penyimpan headset berbentuk mulut bebek.

8 aksesori gadget © 2018 brilio.net

Alat ini berguna untuk menyimpan headset dengan menempelkannya langsung dengan smartphone kamu. Jadi kamu tidak perlu takut jika headset kamu tercecer dan jatuh dari saku, ya. Desainnya juga cute banget nih.

4. Case berbentuk sajian makanan.

8 aksesori gadget © 2018 brilio.net

Berasa ngiler banget nih kalau kamu pakai case ini, berbentuk seperti luaran roti, nasi putih, dan ada juga telur mata sapi yang terlihat gurih. Eh, tapi nggak boleh digigit, ya!

5. Powerbank berbentuk Groot.

8 aksesori gadget © 2018 brilio.net

Animo dari Avengers: Infinity War ternyata belum usai. Powerbank berbentuk Groot ini salah satunya yang menjadi powerbank paling cute. Tokoh Marvel yang berbentuk seperti wujud pohon ini memang banyak disukai, apalagi dalam bentuk powerbank nih.

6. Case berbentuk telinga raksasa.

8 aksesori gadget © 2018 brilio.net

Duh, yang satu ini seram sekaligus unik sih. Bayangkan jika kamu menjawab telepon dan seseorang melihat kamu mempunyai telinga yang sangat besar. Wah, bisa dikira bukan orang beneran nih.

7. Case berbentuk tangan.

8 aksesori gadget © 2018 brilio.net

Ini yang butuh genggaman hangat tangan orang lain, mana suaranya? Case HP ini tidak akan membuatmu merasa seperti jomblo, karena case berbentuk tangan ini ketika kamu pakai terasa seperti menggenggam tangan orang lain.

8. Case berbentuk pisang raksasa.

8 aksesori gadget © 2018 brilio.net

Ini terlihat agak besar dan ribet nih, tetapi percayalah ketika kamu menggunakan case ini maka kamu akan menjadi pusat perhatian karena ukurannya yang mencolok dan berwarna terang. Beli, yuk!