Brilio.net - Sosok Anang Hermansyah merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang selalu mencuri perhatian publik. Bukan hanya soal kehidupan rumah tangganya dengan Ashanty saja, namun kariernya di dunia hiburan juga tak pernah lepas dari sorotan. Selain sukses sebagai musisi, ayah empat anak ini juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dan platform digital YouTube.

Pasangan ini pun konsisten mengunggah video ke konten YouTube-nya. Adapun jumlah penonton yang telah melihat konten video Anang Ashanty mencapai 4,26 miliar penonton. Tentu kerja kerasnya selama ini pun membuat pasangan ini mampu menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah. Pepatah kerja keras tak mengkhianati hasil juga terlihat nyata dari kehidupan pasangan yang menikah pada 2012 lalu ini.

Salah satu keberhasilannya itu mampu membuat Anang membeli rumah impiannya selama ini. Nah, baru-baru ini mereka pun membeli sebuah resort mewah di Ubud, Bali.

Tak hanya untuk ditinggali saat keluarganya berada di Bali saja, resort ini rupanya dibeli untuk dijadikan bisnis baru oleh Anang dan Ashanty karena melihat peluangnya yang begitu besar. The Kayon Resort yang dibelinya pun begitu nyaman dengan pemandangan alam hijau nan indah.

Nah, penasaran kan, bagaimana potret resort-nya? Dirangkum brilio.net dari kanal YouTube The Hermansyah pada Senin (5/10), berikut 10 penampakan resort baru milik Anang dan Ashanty yang berada di Pulau Dewata.


1. Resort yang dibeli oleh Anang dan Ashanty berlokasi di Ubud Bali.



2. Lokasi parkir yang luas dengan banyaknya pepohonan membuat Ashanty dan Anang tertarik untuk membeli The Kayon Resort.



3. Resort ini pun menawarkan banyak kamar dengan suasana khas Bali yang begitu kental.



4. Begitu nyaman, resort ini juga dilengkapi gubuk untuk bersantai.



5. Tak hanya itu saja, resort ini juga cocok banget dengan kawula muda masa kini yang menawarkan berbagai sudut Instagramable.




2 dari 2 halaman



6. Dinding menuju kamar pun dihiasi ornamen-ornamen Bali yang begitu khas.



7. Resort ini pun begitu cocok untuk dijadikan tempat bulan madu. Aw, so sweet!



8. Tempat makan di The Kayon Resort ini juga begitu luas.



9. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.



10. Juga di suguhkan pemandangan begitu asri dengan pepohonan nan hijau. Bikin betah lama-lama nih!