Brilio.net - Presenter Boy William mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19 pada Senin (31/1). Ini adalah kedua kalinya Boy William terinfeksi virus yang telah menjadi pandemi tersebut.

Kabar tersebut disampaikan oleh tunangan Karen Vendela dalam akun Instagramnya, sambil mengunggah foto dirinya tengah menjalani pemeriksaan petugas kesehatan. Ia juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan.

"So guys, I got Covid again. Be careful everybody. Stay safe and healthy! Omicron lagi rame nih (Jadi teman-teman, aku kena Covid lagi. Hati-hati semuanya. Tetap jaga diri dan kesehatan! )," tulis Boy William, dikutip brilio.net dari Instagram @boywilliam17.

Boy William positif Covid-19 kedua kalinya © Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

Unggahan Boy langsung dibanjiri doa dari rekan-rekan seleb, mereka berharap pria 30 tahun itu bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Get well very soon @boywilliam17," tulis Gracia Indri.

"Waghh again… get well soon ya boy speed recovery @boywilliam17," tulis Dewi Rezer

"@boywilliam17 cepet sembuh brother," tulis Okan Kornelius.

Boy William positif Covid-19 kedua kalinya © Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

Meski begitu, kabar dirinya positif Covid-19 ini rupanya menimbulkan reaksi beragam dari warganet. Beberapa diantara mereka menuding Boy William hanya settingan dan sengaja mengatakan positif Covid-19 untuk keperluan endorse.

"Teteup endorse ya wak," ujar @lykhaziuz

"Bisa ga bang @boywillliam17 dan yg lain nya kalo kena coved diem aja kaga usah di share, mana di feed lagi, kaya endors jadinya wkwkwk," tulis @miss_lenny96.

Tak tinggal diam, Boy William langsung memberikan jawaban menohok dalam unggahan di Instagram Story.

Boy William positif Covid-19 kedua kalinya © Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

"Kenapa beberapa pada mikir gue kena Covid itu settingan? For endorsement? Lol, I wish it was a set up for endorsement. Covid sucks man but unfortunately, i got infected again. Everybody stay safe," pungkasnya.

Pemain film Dimsum Martabak ini sebelumnya sempat terinfeksi Covid-19 pada awal 2021. Ketika itu, ia sedang disibukkan memandu acara ajang Indonesian Idol Special Season.

Boy William seketika rehat karena harus menjalani isolasi di rumah sakit. Posisinya di Indonesian Idol pun digantikan oleh host pendahulunya, Daniel Mananta selama beberapa episode.