Brilio.net - Selebriti kerap dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Apalagi jika memiliki popularitas yang mentereng.

Namun, di balik gemerlapnya dunia selebriti, ternyata ada beberapa seleb yang memilih dengan gaya sederhana dengan memiliki hunian simpel. Padahal, para selebriti ini memiliki popularitas yang mentereng.

Lalu siapa saja selebriti yang memiliki rumah sederhana? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/9), berikut 5 seleb ternyata punya rumah sederhana.

1. Mpok Atiek.

seleb punya rumah sederhana Berbagai sumber

foto: YouTube/ Nih Kita Kepo

Pelawak Mpok Atiek sudah berkecimpung di industri hiburan Tanah Air sangat lama. Popularitasnya pun tak perlu diragukan lagi. Namun, di balik kepopulerannya ia lebih memilih memiliki rumah yang sederhana.

Ia tinggal di hunian biasa saja, sama seperti masyarakat pada umumnya. Rumahnya memiliki pagar berwarna abu dengan corak belah ketupat.

2. Ucok Baba.

seleb punya rumah sederhana Berbagai sumber

foto: YouTube/ Ucok Baba Official

Rumah Ucok Baba berada di perumahan di Depok, Jawa Barat. Ia tinggal bersama istrinya dan empat anaknya. Garasi mobil pun hanya cukup untuk satu mobil.

3. Duta Sheila On 7.

seleb punya rumah sederhana Berbagai sumber

foto: YouTube/Nicky Kristi

Vokalis band Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta, memiliki kehidupan yang dikenal sederhana. Ia juga memiliki hunian yang sederhana, terlihat dari depan terdapat pagar hijau dengan pekarangan yang cukup luas.

4. Yati Surachman.

seleb punya rumah sederhana Berbagai sumber

foto: vidio.com

Artis senior Indonesia yang sering banyak mengisi program hiburan Tanah Air, yaitu Yati Surachman juga memiliki hunian yang sederhana. Rumahnya terlihat simpel dengan cat dinding berwarna ungu muda dan putih. Huniannya dipenuhi dengan tanaman hijau yang membuat rumah terasa lebih asri.

5. Kekeyi.

seleb punya rumah sederhana Berbagai sumber

foto: YouTube/Fiza Official

YouTuber Kekeyi juga mempunyai hunian yang sederhana. Kini ia menjadi YouTuber terkenal dan bolak balik membintangi program acara di TV. Ia memiliki rumah yang sederhana di Nganjuk, Jawa Timur.