Brilio.net - Dunia musik Tanah Air terus berkembang dari masa ke masa. Tak bisa dipungkiri, kini semakin banyak bermunculan para musisi-musisi baru dengan sederet talentanya. Namun, nyatanya masih banyak pula musisi senior yang sampai sekarang masih eksis di panggung musik.

Selain para musisi cewek, musisi cowok senior pun masih unjuk kebolehan hingga kini. Usia bukanlah halangan. Terbukti, mereka tetap aktif mengeluarkan karya-karya terbaiknya.

Sama halnya dengan para musisi berusia 50-an tahun ini. Walau usianya lebih dari setengah abad, nama mereka seakan tak lekang oleh zaman.

Selain masih produktif, karisma mereka seolah tak pernah pudar. Sederet musisi kondang ini juga tetap awet muda dan ganteng.

Lantas seperti apa ya kiranya perbedaan penampilan mereka dulu dan sekarang? Penasaran?

Yuk langsung saja simak potret 10 musisi ganteng usia 50-an tahun saat awal karier dan sekarang, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (20/10).

1. Sudah puluhan tahun berkiprah di industri musik sebagai vokalis /rif, Andy justru makin menawan dalam usianya yang menginjak 52 tahun. Potretnya tahun 1998 dan sekarang seolah nggak ada bedanya, ya?

musisi 50-an dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@andyrif

2. Sejak muda, Once sudah sangat tampan dan manis. Lahir pada 21 Mei 1970 lalu, eks vokalis Dewa 19 ini ternyata sudah berusia 50 tahun lho. Percaya nggak?

musisi 50-an dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@oncemekelgank.sby & @oncemekelofficial

3. Ovy /rif ternyata sudah punya rambut gondrong sejak awal kariernya. Nggak kalah dari sang vokalis, Ovy yang sudah memiliki cucu ini tetap berkarisma dalam usia 53 tahun.

musisi 50-an dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@ovyrif

4. Imut dan ganteng, begitulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan pemain bass Gigi, Thomas Ramdhan semasa mudanya. Meski kini sudah berusia 53 tahun, Thomas tampak keren dengan penampilannya yang nyentrik dan trendy.

musisi 50-an dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@thomasramdhan

5. Walau sudah berusia 54 tahun, musisi jazz, produser sekaligus komposer, Indra Lesmana parasnya seakan tak banyak berubah ya dari dulu~

musisi 50-an dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@musicforusandliberty & @indralesmana

6. Anang saat awal kariernya tampak gahar dengan rambut gondrong. Meski sudah berusia 51 tahun, suami Ashanty ini tetap segar dan awet muda.

musisi 50-an dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@koleksimajalah_hai_ & @ananghijau

7. Gaya rambut gitaris kondang Slank, Abdee sudah keren sejak dulu nih. Karisma Abdee tetap terpancar meski kini sudah berusia 51 tahun.

musisi 50-an dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@ecovespari & @abdeenegara

8. Dengan segala daya pikatnya, siapa sangka eks drummer Dewa 19, Tyo Nugros akan berusia 50 tahun pada bulan Desember mendatang. Tyo Nugros memang punya segudang daya pikat yang membuat banyak orang penasaran akan penampilannya yang tetap segar dan awet muda.

musisi 50-an dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@baladewafamilia & @realnugros

9. Vokalis band Gigi, Armand Maulana memang kerap kali tampil dengan gaya rambut gondrong. Pada usianya yang sudah 49 tahun, Armand memangkas pendek rambutnya dengan gaya yang lebih kekinian.

musisi 50-an dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@armandmaulana04

10. Ronnie Sianturi adalah figur yang sangat diidolakan para wanita pada era 90-an. Selain memiliki suara merdu, paras Ronnie juga berhasil bikin hati para wanita meleleh. Tetap memesona, penyanyi yang melambung bersama Trio Libels ini ternyata sudah berusia 53 tahun lho.

musisi 50-an dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@edmanans & @ronnie_sianturi