Brilio.net - Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv merupakan seorang vokalis band D'Masiv. Tak hanya mahir bernyanyi, Rian juga mahir menulis lirik dan menciptakan sebuah lagu. Baru-baru ini, Rian mendatangkan dua orang publik figur yang namanya tengah hangat diperbincangkan banyak orang karena kedekatan mereka yang berawal dari sebuah acara TV "Tukul Arwana One Man Show", siapa lagi kalau bukan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Keduanya memang semakin sering berada di satu lokasi yang sama, dan menunjukkan pada publik akan kedekatan mereka. Hal tersebut yang akhirnya membuat Rian mengundang Lesty dan Billar untuk sebagai tamu di program YouTube-nya. Rian awalnya mendatangkan Lesty dan Billar pada 25 September lalu untuk diajak ngobrol dan makan bersama. Dilansir brilio.net dari YouTube Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv tersebut tertantang untuk membuat lirik lagu hanya dengan waktu 5 menit untuk Lesty dan Rizky Billar sebagai tanda 2 bulan menjalin pertemanan.

Lagu Rian untuk Lesty Billar © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Rian Ekky Pradipta

"Lagunya sebenernya udah ada, tapi liriknya belum kelar. Karena kan kalau lirik tuh gue biasanya harus denger cerita dari si penyanyi," jelas Rian pada Rizky Billar.

Pada pertemuan kedua, Rian hanya bertemu dengan Rizky Billar. Sambil membawa sebuah gitar, Rian bertanya apa yang dirasakan oleh Rizky Billar saat bertemu pertama kali dengan Lesty Kejora.

"Bahagia, bersyukur, bisa dibilang gue dapet karunia tapi melalui mungkin setelah dipertemukan dengan Lesty," jawab Rizky Billar.

Lagu Rian untuk Lesty Billar © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Rian Ekky Pradipta

Setelah mengetahui isi hati Billar, Rian pun mencoba membuat lirik yang sesuai dengan perasaan yang diceritakan padanya. Di pertemuan ketiga, Rian kemudian bertemu dengan Lesty dan menanyakan hal yang sama pada pada Lesty, apa yang dirasakan saat pertama kali bertemu dengan Rizky Billar.

"Seneng karena punya temen baru kan, ngobrol biasa kita tuh udah nyambung," jawab Lesty.

Lagu Rian untuk Lesty Billar © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Rian Ekky Pradipta

Setelah bertemu keduanya dan mengetahui isi hati masing-masing, Rian pun mulai menyempurnakan lagu ciptaannya untuk Lesty dan Rizky Billar. Setelah dirasa sudah sempurna, Rian pun kembali menemui Lesty dan Rizky untuk mencoba menyanyikan sedikit lirik lagu yang telah ia ciptakan untuk mereka berdua. Rian membagi dua part lirik lagu untuk dinyanyikan Lesty dan Rizky Billar.

Cintaku tlah jatuh padamu...
Saat pertama kali berjumpa denganmu
Bergetar hatiku, saat kau memangdangku
Ingin rasanya aku ungkapkan segala rasa dalam dadaku..
Reff:
Kau mukjizat di hidupku, kau penerang di redupku
Izinkan lah aku, memilikimu.
Bahagiaku sederhana, cukup kau membuatku tersenyum setiap hari
Berdebar jantungku, berdegup semakin kencang saat kau mengatakan
Mau kah dirimu menjadi pendampingku?
Reff:
Kau mukjizat di hidupku, kau penerang di redupku
Izinkan lah aku, memilikimu...
Jangan kau ragu padaku
Ku tak akan pernah mampu bila harus hidup tanpa kamu
Ku yakin kau lah takdir hidupku.

Lirik lagu tersebut, dibuat oleh Rian berdasarkan hasil interviewnya dengan Lesty dan Rizky Billar tentang perasaan mereka masing-masing. Dan lirik lagu yang dihasilkan pun mampu mencuri perhatian publik. Meski begitu, Rian belum memberikan judul pada lagu tersebut.

Lagu Rian untuk Lesty Billar © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Rian Ekky Pradipta

Rian mencoba meminta Lesty untuk menyanyikan salah satu part yang memang harus dinyanyikan oleh Lesty. Mendengar suara Lesty, Rian pun merasa merinding karena suara Lesty yang sangat lembut dan merdu.