Brilio.net - Hubungan asmara Ifan Seventeen dan Citra Monica kini semakin dekat menuju pelaminan. Usai menggelar acara lamaran pada April lalu, keduanya pun langsung mempersiapkan pernikahan mereka. Bahkan persiapan akad dan resepsi diketahui sudah lebih dari 70 persen selesai.

Sebentar lagi menikah, baik Ifan dan Citra sudah saling mengenal keluarga satu sama lain. Ifan juga sudah dekat dengan putri semata wayang Citra Monica yang bernama Safa Ricci Amanda atau akrab disapa Ricci.

Baru-baru ini, Ifan mengunggah momen kebersamaan dengan calon anak sambungnya tersebut. Dalam unggahan Instagramnya, pria 38 tahun itu terlihat tengah jalan-jalan dan makan di sebuah mall bersama Ricci.

Menariknya, vokalis bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu tampak sudah tidak canggung mengelus lembut kepala Ricci. Selain itu, caption pada foto yang diunggah Ifan juga tak kalah mencuri perhatian.

Ifan Seventeen unggah foto bareng Ricci © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

"CALON ANAKKU YANG CANTIK

Namanya Safa Ricci Amanda, you guys can call her “Ricci.” Sadly Ricci tak pernah bertemu papanya, karna papanya passed away pada saat Ricci masih berumur 3 bulan didalam kandungan. Iya masih didalam perutnya @citra_monica

Ricci anak yang baik, ga sabar mau kenalin sama Rania. Hopefully mereka cocok dan saling sayang (mengingat sesama gadis abg)," ujar Ifan seperti dikutip brilio.net, Minggu (9/5).

Tak hanya ingin memperkenalkan Ricci pada anak kandungnya Rania Dzaqira, Ifan juga menuliskan harapannya. Ia berharap bisa menjadi sosok bapak yang baik bagi Ricci.

Ifan Seventeen unggah foto bareng Ricci © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

"But the most important is, semoga aku bisa menjadi sosok bapak yang baik buat Ricci, yang selama ini Ricci belom pernah dapatkan

Love you anak cantik, anak sholehah InsyaAllah @inisafaricciamanda," sambung Ifan.

Momen kebersamaan Ifan dan Ricci yang diunggah pada Sabtu (8/5) itu sontak menuai beragam komentar warganet. Banyak yang mendoakan agar Ifan dan keluarga mendapat segala kebaikan. Namun ada juga yang menyebut jika Ifan dan Ricci terlihat seperti kakak adik.

"Doa terbaik utk bang ifan sekeluarga. Semoga selalu dlm berkah dan rahmat Allah SWT.. Aamiin yaa rabb," tulis akun @dinnanottie.

"Terbaik untuk kalian berempat...Gusti Always Mberkahi Yess," komentar akun @gandhisoeryo.

"Ini mah kayak brother n sister ngab ivan @ifanseventeen awet muda bapak e," ujar akun @permanairwn_.

"Ampun dah kaya adik kakak," ungkap akun @febistaggio.