Brilio.net - Baca Plus merupakan aplikasi baca berita online yang menyajikan berita lebih dari 250 sumber terpercaya dengan beragam berita yang selalu baru setiap harinya. Aplikasi ini menyediakan berita terkini baik dari dalam maupun luar negeri.

Bukan sekadar aplikasi penyedia artikel berita, Baca Plus juga menyediakan bayaran bagi siapapun yang membaca konten dengan menggunakan aplikasi mereka. Di dalam aplikasi Baca Plus sendiri terdapat ribuan konten yang bisa diakses secara gratis. Jadi kamu akan mendapatkan poin setiap kali selesai membaca konten tersebut. Artikel yang dibaca juga cukup variatif, ada yang panjang, ada juga yang pendek.

Nah, untuk kamu yang suka membaca wajib mencoba aplikasi ini. Karena, selain mendapat wawasan, kamu juga akan mendapatkan uang. Berikut 5 cara mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (26/1)

1. Instal Baca Plus.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus, langkah pertama kamu harus menginstal aplikasi tersebut pada ponsel kamu. Kamu bisa mendownload Baca Plus lewat PlayStore.

Perlu diketahui, aplikasi Baca Plus hanya bisa diunduh pada ponsel berbasis Android. Sehingga, bagi kamu pemilik ponsel Iphone, tidak bisa mendownload aplikasi penghasil uang ini.

2. Buat akun.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Setelah menginstalnya, lanjutkan dengan membuat akun baru. Kamu bisa membuat akun baru dengan registrasi e-mail atau registrasi dengan akun Facebook kamu. Setelah berhasil registrasi pun kamu akan mendapatkan koin sebesar Rp 700.

Perlu diketahui, ketika kamu selesai mengunduhnya, kamu sudah mendapat koin sebesar Rp 300. Jadi, kamu akan mendapatkan Rp1.000 koin setelah berhasil mengunduh dan registrasi akun baru.

3. Mulai baca berita.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, aplikasi Baca Plus adalah aplikasi yang menyediakan ragam artikel yang bisa kamu baca. Maka, setelah memiliki akun kamu bisa mulai membaca artikel berita dalam aplikasi.

Dengan membaca berita di Baca Plus, pengguna bisa mendapat reward berupa poin dan koin yang bisa dikumpulkan. Poin dan koin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa atau uang.

4. Lakukan daily check in.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Lewat daily check-in, atau membuka aplikasi setiap hari, kamu bisa mendapatkan reward. Setiap misi atau tugas yang berhasil, pengguna akan mendapatkan poin sebagai reward.

Nantinya poin tersebut bisa ditukar menjadi saldo uang yang kemudian bisa dicairkan dengan berbagai metode baik pulsa, bank transfer, PayPal, dan lain-lain.

5. Menyebarkan link berita.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Terakhir, setiap kamu membaca berita, kamu bisa menyebarkan link berita ke media sosial yang kamu miliki. Hal ini secara tidak langsung bisa mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi. Dengan ini, kamu juga bisa mendapatkan reward.