Brilio.net - Pada umumnya, pasangan yang sedang dimabuk asmara akan senang bila menghabiskan waktu berdua dengan bepergian dan berlibur berdua.

Namun berbeda dengan sosok wanita cantik yang sedang viral di TikTok karena tampak sangat bahagia menemani kekasihnya berjualan sate.

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @ameldanbibi ini tampak sang wanita bahagia menemani kekasihnya berjualan sate, dan bahkan sesekali membantu sang cowok untuk menyiapkan sate.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ameldanbibi pada Senin (30/11), dijelaskan di video bahwa sang wanita ini kerap menemani kekasihnya setiap sore untuk berjualan sate. Bukan hanya itu, dia juga menjelaskan pada video apa yang awalnya mereka lakukan ketika akan membuka usaha sate yang dijalani.

Selain itu juga dia menunjukkan momen di mana dia sedang membantu sang cowok ketika mendorong gerobak sate ke tempat mangkal.

cewek nemenin jualan sate tiktok

foto: TikTok/@ameldanbibi

"Berangkat dari sore, nyampe langsung bantu nata-nata terus layanin pembeli sampai habis," tulis sang pengunggah.

Kedua pasangan asal Gresik, Jawa Timur ini memang lebih sering menghabiskan waktu berpacaran mereka berdua dengan berjualan sate ketimbang pergi berdua. Sosok wanita yang mau menemani si cowok dari nol atau dari bawah ini membuat salut warganet.

Rasa salut warganet ini bertambah karena pada video si wanita memang tampak bahagia dan menikmati momen berjualan sate dengan si cowok.

cewek nemenin jualan sate tiktok

foto: TikTok/@ameldanbibi

Unggahan ini pun lantas viral dan sudah ditonton hampir satu juta kali. Selain itu video ini juga menuai berbagai komentar dari warganet yang senang melihat kebersamaan kedua pasangan unik ini yang malah berpacaran sambil jualan dari sore hingga pukul sembilan malam.

"Semangat kakak semoga laris manis," komentar akun @akuuuugabutt_.

"Bahagia dan sukses selalu akang teteh," timpal @lelyalw25.

"Dari gerobak semoga bisa punya restoran," kata @aqillarehadatulaisya.

"Panjang umur buat cewek yang nemenin cowoknya dari 0," tulis @nindutttt_.

@ameldanbibi

hi ketemu lagi sama penjual sate ganteng dan cangtip wkwkw fyp gaa kira2? ##fyp ##fypdong ##fyp ##fypdongggggggg ##couple ##gresik ##sate ##fypgakni

Our first song -