1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
27 Desember 2023 10:23

Definisi jodoh nggak ada yang tahu, wanita ini menikah dengan pria yang memberinya kado di ultah ke-4

Meski terlihat mulus, tapi kisah cinta wanita ini cukup mengandung banyakp plot twist. Muhammad Rizki Yusrial
Rupanya sosok suaminya tersebut juga masih saudara jauh dari pihak ayahnya.

Di foto kedua terlihat sebuah foto dua anak kecil laki-laki dan perempuan. Anak perempuan tersebut memakai baju berwarna pink dan ada kue tepat di hadapannya. Di sampingnya ada seorang bocah laki-laki yang memakai kaus berwarna oranye dengan topi ulang tahun sambil memegang kado.

BACA JUGA :
Menghindari kata terserah, momen pria bikin rundown ngedate untuk pacarnya ini bikin nggak habis pikir


foto: TikTok/@akukanker107

Siapa yang menyangka, jika sosok laki-laki yang memberinya kado di ulang tahunnya ke-4 saat itu sekarang menjadi suaminya. Benar-benar definisi jodoh nggak ada ke mana ya?

"Ternyata jodohku dia yang dulu memberiku kado di umurku yang ke 4 tahun," tulisnya di caption, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (27/11).

BACA JUGA :
Terhalang jarak Korea-Indonesia, momen pasangan jalani tunangan online ini bikin senyum-senyum sendiri

Tentu wanita itu tidak pernah menyadari bahwa orang itu adalah suaminya saat ini. Mereka diketahui melangsungkan akad nikah pada Rabu, 20 Desember 2023. Di foto lainnya juga tampak anak laki-laki tersebut diam-diam telah mencuri pandang dan memperhatikannya dari kejauhan. Diketahui bahwa sang suami merupakan saudara jauh dari pihak ayah. Ternyata ibu mereka berdua juga berteman.

foto: TikTok/@akukanker107

"Sodara jauh dari ayah. Terus waktu kecil ibuku sama ibunya teman," tulis pembuat video di kolom komentar.

Postingan ini pun viral dan mengundang perhatian warganet. Banyak yang beranggapan bahwa kisah cinta mereka mulus meski ada sedikit plot twist. Wanita tersebut pun memberikan tanggapan bahwa hubungan mereka tak semulus yang warganet kira. Pasalnya, sang suami juga telah mengeluarkan segala upaya untuk mendapatkan hati wanita itu.

"Nggak juga kak, dia penuh usaha demi dapetin aku wkwkwk," lanjutnya.

Di samping banyak komentar yang mengucapkan selamat, warganet juga berharap barangkali jodohnya juga orang yang dikenalnya terdahulu. Sehingga mereka langsung mengambil HP dan membuka galeri lama sama seperti yang dilakukan wanita pembuat postingan.

"Reflek buka galeri," ujar akun @khstlria

"Hahaha emang kehidupan di dunia ini banyak hal yang tak terduga ya. Lucu amat, langgeng ya kak," doa dari akun @fijarfebbyfadilah

"Jodoh sebenarnya itu rahasia Tuhan tapi tetep bisa kita usahakan sama orang yg kita mau kok asal orangnya juga berdoa maunya sama kita," ujar akun @srmhbrlimaaa

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags