false
  1. Home
  2. ยป
  3. Creator
29 Oktober 2017 13:18

4 Game unik ini didedikasikan untuk jomblo agar tidak kesepian.

Bisa membuatmu memiliki kekasih idaman. Masjim

Dalam dunia tekhnologi yang semakin berkembang, ponsel pintar atau smartphone seperti sudah menjadi kebutuhan khusus yang harus dimiliki. Selain untuk berkomunikasi dengan mudah, berbagai macam fitur yang ada di dalamnya atau juga yang dapat diakses bisa dibilang lengkap. Apalagi smartphone juga bisa untuk menaruh aplikasi-aplikasi yang sudah sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan si pemilik smartphone tersebut. Tidak terkecuali kekasih.

Ternyata, bukan hanya aplikasi-aplikasi untuk chating, browsing, dan gaming yang tersaji di ponsel pintar. Ada juga aplikasi-aplikasi yang bisa membuatmu yang jomlo seperti memiliki kekasih idaman. Penasaran? Di bawah ini adalah 4 aplikasi game pembuat pacar yang bisa membuatmu seperti memiliki pacar idaman. Yuk simak.


1. VGAR

Sumber:gameandroid.com

VGAR atay Virtual Girlfriend AR adalah aplikasi game yang mengisi kekosongan hati kamu yang sedang menjomlo dan sering mengkhayal tentang kekasih idaman. VGAR adalah aplikasi untuk bermain game bertaraf 3D Virtual, bahkan kamu bisa mengkostumisasikan karakternya sesuai dengan keinginan.

2. Talking Pretty Girlfriend

Sumber:gameandroid.com

Belakangan sedang marak dengan Kecerdasan Buatan atau juga Artifial Intelligence (AI). Di game ini, kamu bisa menerapkan kecerdasan buatan untuk mengobrol dengan sang kekasih virtual. Bahkan karakter di sini pun serupa wanita cantik sungguhan.

3. Maya Girlfriend

Sumber:apkname.com

Karakter dalam aplikasi game ini bernama, Maya. Sama dengan VGAR, Maya dapat dikostumisasikan sesuai dengan keinginan. Bahkan, kamu bisa merencanakan dan membicarakan tentang sebuah kencan.

4. Dream Girlfriend

Sumber:gamenomnom.com

Jika kamu adalah penggemar anime, jomlo dan sering berkhayal tentang kekasih idaman. Game ini bisa mengisi waktu luang kamu. Karena di game ini kamu bisa mengatur kekasih virtual kamu mulai dari model rambut, tinggi badan, warna kulit, dan hal lain yang berhubungan.

Nah itulah ke-4 aplikasi game unik pembuat pacar virtual. Perlu diingat, aplikasi di atas hanyalah sebuah game dengan karakter virtual, jadi jangan sampai kamu baper (bawa perasaan) apalagi sampai berkhayal tentang indahnya pernikahan bersama pacar virtual. Semoga menghibur, guys.

(brl/pep)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags