false
  1. Home
  2. ยป
  3. Creator
10 Oktober 2017 09:33

Inilah 2 aktor termahal tanah air saat ini

Aktor dengan bayaran termahal Bang Agung

Menjadi aktor terkenal merupakan idaman semua orang. Dengan bayaran yang sangat mahal, hal ini juga bisa menjadikannya sesuatu yang bernilai. Di dunia hiburan tanah air banyak sekali aktor terkenal yang mendapat bayaran super mahal. Dengan kepandaiiannya berakting dan tidak menyerah, hal ini yang menjadi awal dari sebuah keberhasilan.

Hal ini juga bisa menjadi salah satu contoh untuk artor-aktor lainnya yang baru memulai meniti karien di dunia film tanah air. Bahwa kerja keras merupakan sesuatu yang sangat berharga dalan setiap perjalanan hidup dan karier yang lebih baik.


Banyak sekali aktor tanah air yang memiliki bayaran termahal. Siapa yah aktor termahal di indonesia? Untuk sahabat ucers kalau mau tau siapa saja aktor termahal, berikut ini bocorannya untuk Anda.

Dilansir dari laman tribunnews.com (09/10/2017), inilah beberapa aktor termahal saat ini!

1.Reza Rahadian

Aktor tampan yang satu ini dikabarkan memperoleh honor tertinggi semenjak salah satu filmnya yang berjudul Habibie & Ainun laku keras di pasaran. Total pendapatan Reza Rahadian adalah sekitar Rp 3,4 miliar.

2.Tora Sudiro

Aktor berusia 43 tahun ini ternyata termasuk dalam deretan aktor Indonesia dengan bayaran termahal. Dalam sekali bermain film, Tora menghasilkan sekitar Rp 350 juta lebih.

Nah itulah dua aktor termahal saat ini. Kalo Anda menjadi aktor termahal kira-kira mau ngapain yah?

(brl/tis)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags