1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
3 Mei 2024 19:40

Definisi jadi budak cinta, aksi wanita marah karena pesan tak dibalas pacar ini ekstrem abis

Ia sering ingin tahu di mana pacarnya berada setiap saat, dan panik jika tidak segera mendapat balasan dari pesannya. Dinar Nur Zaky Achmad
foto: freepik.com

Brilio.net - Ketika menjalin sebuah hubungan dengan seseorang tentunya akan merasa bahagia, seperti dunia milik berdua. Itu kalau hubungannya berjalan dengan sehat. Pasalnya, tak sedikit juga yang menjalin hubungan dengan rasa obsesi besar saking cintanya. Bukannya membuat kisah cinta menjadi indah, malah jadi mimpi buruk.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita berusia 18 tahun ini. Dilansir brilio.net dari odditycentral.com pada Sabtu(4/4), wanita bernama Xiaoyu ini melakukan aksi ekstrem kepada pasangannya selama menjalin hubungan. Bahkan karena aksinya tersebut, dia sampai didiagnosis menderita kondisi langka.

BACA JUGA :
Aksi cowok minta maaf sama pacarnya ini antimainstream, definisi effort sesungguhnya


Wanita asal Tiongkok ini sangat terobsesi dengan pasangannya. Karena rasa ingin memiliki yang cukup besar, dia sering melakukan hal buru kepada pacarnya, seperti menelepon pacarnya sebanyak 100 kali dalam sehari dan selalu memantau posisi pacaranya.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
Pasangan remaja ini lakukan pemotretan ala prewedding di studio, 7 hasilnya di luar ekspektasi

Gadis tersebut mulai menunjukkan perilaku yang mengganggu pada tahun pertama kuliahnya. Saat itu juga ia memulai hubungan dengan seorang pria yang namanya tidak disebutkan. Menurut Dr. Du Na dari Rumah Sakit Rakyat Keempat Chengdu, Xiaoyu dengan cepat menjadi terobsesi dengan pacarnya secara tidak wajar.

Ia sering ingin tahu di mana pacarnya berada setiap saat, dan panik jika tidak segera mendapat balasan dari pesannya. Meskipun terdengar seperti perilaku kontrol yang ekstrem, dokter menyatakan bahwa Xiaoyu menderita kelainan mental langka yang disebut "Love Brain".

Dia diharapkan segera membalas pesannya, kata Dr. Du.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags