1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
3 Mei 2024 19:40

Definisi jadi budak cinta, aksi wanita marah karena pesan tak dibalas pacar ini ekstrem abis

Ia sering ingin tahu di mana pacarnya berada setiap saat, dan panik jika tidak segera mendapat balasan dari pesannya. Dinar Nur Zaky Achmad
Wanita ini bahkan mengancam bunuh diri karena marah pada pacarnya.

Nggak hanya perasaan panik yang melanda, Xiaoyu juga melakukan tindakan ekstrem ketika ia tak mendapat jawaban dari sang kekasih. Xiaoyu pernah sangat marah dan menghancurkan barang-barang yang diapartemen hanya karena sang kekasih tak membalas pesannya.

Ketika pacarnya pulang ke apartemen, Xiaoyu bahkan mengancam akan melompat dari balkon. Melihat tindakan nekat Xiaoyu tersebut, sang kekasih langsung menelepon polisi untuk meminta bantuan. Xiaoyu akhirnya ditahan dan kemudian dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA :
Aksi cowok minta maaf sama pacarnya ini antimainstream, definisi effort sesungguhnya


foto: freepik.com

Menurut Dokter Du Na, orang yang mengalami bentuk ringan dari "Love Brain" biasanya dapat pulih dan hidup normal dengan cara mengendalikan emosi mereka. Namun, dalam kasus yang parah seperti dialami Xiaoyu, pengobatan medis diperlukan. Kelainan mental ini biasanya terjadi pada mereka yang memiliki hubungan tak sehat dengan orang tuanya saat tumbuh dewasa.

BACA JUGA :
Pasangan remaja ini lakukan pemotretan ala prewedding di studio, 7 hasilnya di luar ekspektasi

Kisah Xiaoyu menjadi viral di media sosial Tiongkok dan memicu perdebatan sengit mengenai kesehatan mental dan stigma di sekitarnya, serta penyebab sebenarnya dari perilaku mengendalikan dalam hubungan romantis. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi orang-orang saat menjalin sebuah hubungan agar tetap sehat tanpa merugikan diri dan pasangan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags