1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
25 September 2024 20:30

Kisah mengenaskan ibu di Makassar, minta anak beberes rumah tapi malah dibalas penganiayaan

Kondisi sang ibu masih belum membaik. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@liputan6.sctv

Brilio.net - Belakangan ini beredar video viral di media sosial mengenai seorang anak perempuan yang tega menganiaya ibu kandung menggunakan parang, pada Selasa (24/9) kemarin petang. Kejadian tersebut menggemparkan warga Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Terlihat dalam video yang berdurasi beberapa detik, pelaku tanpa ampun melayangkan parang ke tubuh sang ibu dengan keji hingga terkapar bersimbah darah.

BACA JUGA :
Kisah pilu karyawan wanita tak diizinkan atasan untuk pulang karena anak sakit, endingnya bikin nyesek


Pagar rumah yang cukup tinggi membuat warga sekitar kesulitan menolong korban. Tak hanya itu, pagar juga diduga terkunci. Lantaran bantuan warga dengan jumlah banyak, mereka berhasil mendobrak pintu pagar tersebut.

foto: Instagram/@liputan6.sctv

BACA JUGA :
Curhat pilu pemilik katering dapat pesanan 3.000 kotak makanan untuk PON 2024 dibatalkan H-1

Pelaku berinisial SR itu berhasil diringkus dan diamankan ke pihak berwajib. Sedangkan sang ibu yang diduga bernama Siti Syamsiah berusia 64 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit Jala Ammari Lantamal VI Makassar.

Diduga peristiwa tersebut terjadi lantaran pelaku tak terima dimintai tolong membersihkan rumah. Sebagai balasannya sang anak tega menganiaya sang ibu dengan parang.

"Pelaku adalah anak kandung sendiri yang dilakukan karena tidak terima ditegur oleh ibunya untuk membersihkan rumah. Merasa tersinggung akhirnya dia melakukan penganiayaan dengan menggunakan parang," ucap Kompol Muhammad Idris, dikutip brilio.net dari liputan6.sctv, Rabu (25/9).

foto: Instagram/@liputan6.sctv

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari warga sekitar, diketahui SR mengalami gangguan kejiwaan sudah sedari lama."Pelaku punya gangguan kejiwaan sudah sejak lama. Ada dan masih tinggal bersama or angtuanya," ujarnya.

Selain itu, untuk mengetahui kebenaran mengenai gangguan kejiwaan pihak berwajib dalam waktu dekat melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku. Sementara untuk saat ini kondisi Siti Syamsiah masih belum membaik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags