1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
22 April 2024 22:24

Kisah wanita diperlakukan bak princess oleh suaminya, ujungnya tetap diselingkuhi ini bikin nyesek

Di balik semua kasih sayang yang telah diberikan, siapa sangka kalau ada sebuah bangkai yang sedang ditutupi sang suami. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Perlakuan sang suami membuatnya sulit percaya dengan pria.

Tak hanya itu, ketika sedang tidak bersama, sang suami selalu memberikan kabar tiap jam, bahkan hitungan menit. Kebahagiaan sang istri juga dirasakan karena sang suami mengungkapkan cintanya dengan berbagai cara.

BACA JUGA :
9 Arti mimpi istri selingkuh yang harus diwaspadai menurut psikologi, isyarat introspeksi diri


foto: TikTok/@maulida_septiii

Selalu berkabar setiap jam, menit, bahkan selalu pillow talk. Bahkan seluruh love language aku rasa ada pada dirinya, kata sang istri.

Meski begitu, di balik semua kasih sayang yang telah diberikan, siapa sangka kalau ada sebuah bangkai yang sedang ditutupi sang suami. Di foto selanjutnya, Maulida menuliskan keterangan yang menyebutkan jika suaminya masih memiliki ruang berselingkuh di belakangnya.

BACA JUGA :
15 Arti mimpi selingkuh dengan orang yang dikenal menurut psikologi, menggambarkan emosi campur aduk

foto: TikTok/@maulida_septiii

Dia tetap punya ruang untuk selingkuh/ bermain wanita di belakangku. Meski seluruh sosmed adalah tentangku, hal itu tidak menjamin kesetiaannya, lanjutnya dalam unggahannya.

Wanita itu mengaku saat ini sulit percaya dengan laki-laki setelah sang suami berselingkuh meski selalu berlaku baik kepadanya.

Lantas lelaki seperti apa yang harus ku percayai? tulis wanita itu mengakhiri ceritanya unggahannya.

Cerita nyesek itu pun viral di media sosial dan menuai berbagai respons warganet di kolom komentarnya. Banyak yang memberikan dukungan dan doa kepada wanita pemilik akun Tiktok tersebut.

"Sabar ya mbak, ikhlasin aja. Biar nanti dapat balasan dari sebuah pengkhianatan," tulis pemilik akun @yunisipittjr.

"Kalau udah begini keadaannya, wajar sih mbaknya sulit percaya lagi sama laki-laki. Tetap semangat mbak," timpal @ibuindie.

"Mantan suami aku dulu juga gitu. Pulang kerja tepat waktu, soal uang royal, dan gajinya nggak pernah sembunyi dariku. Kadang-kadang romantis banget. Walau hpnya aku nggak pernah cek selama 1 tahun lebih ku kira semuanya baik-baik saja nyatanya dia selingkuh dan aku putuskan untuk berpisah," kata akun @no_name10840 turut menceritakan kisahnya.

"Aku sebagai anak juga merasa kasihan sama ibuku akibat kelakuan bapak yang ternyata berkhianat ke ibuku. YAng sabar ya mbak. Semoga sakit hatimu dibalas rejeki yang lebih melimpah," kata akun @adetrianaa8.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags