1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
22 Februari 2024 20:23

Tak percaya SPBU, pria isi bensin Rp 50 ribu kuras tangki mobil demi pembuktian, akhirnya malu sendiri

Demi pembuktian, pihak SPBU sampai memanggil seorang mekanik untuk menakar kembali bensin senilai Rp 50 ribu tersebut. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Pria ini malah terus ngotot menyalahkan petugas SPBU

Alih-alih menerima uang Rp 50 ribu, pria ini malah terus ngotot menyalahkan petugas SPBU. Agar masalah selesai, akhirnya dipanggil seorang petugas mekanik untuk mengeluarkan isi bensin di tangki mobil pria tersebut.

BACA JUGA :
Antre isi bensin, penampakan motor matic ini dijamin bikin pengendara lain gagal fokus


foto: TikTok/@bg_furqan_rencar_medan

Dalam video, terlihat mekanik sudah mengeluarkan isi bensin dari tangki mobil. Terlihat juga ada seorang pria yang menakar ulang Pertalite yang sudah dikeluarkan. Ternyata bensin yang diisikan ke tangki mobil sudah sesuai dengan takarannya.

"Udah terbukti semua, memang mobilnya aja, isi 50 ribu katanya gak naik meterannya, terbukti minyaknya dikeluarin melebihi 5 liter," jelas wanita perekam video yang viral tersebut, dikutip brilio.net, Kamis (22/2).

BACA JUGA :
13 Modifikasi tangki untuk wadah bensin yang nggak pas ini bikin aneh lihatnya

foto: TikTok/@bg_furqan_rencar_medan

Yang bikin jengkel adalah, diketahui pria pengemudi mobil ini tetap tak terima meski sudah dilakukan pembuktian. Pria ini seakan tak mau dipermalukan begitu saja.

"Setelah dibongkar hasilnya minyak itu sesuai dengan jumlahnya 5 liter tetapi dia tidak percaya juga kepada pekerja SPBU," tulis akun tersebut.

foto: TikTok/@bg_furqan_rencar_medan

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai akhir ketegangan ini. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti akhir dari peristiwa tersebut. Diketahui pula, video asli yang dibagikan akun TikTok @bg_furqan_rencar_medan sudah dihapus. Ketika dibagikan ulang di akun Instagram @berita_gosip, warganet pun kembali menyoroti kejadian dalam video ini.

Video yang telah disukai lebih dari 69 ribu kali ini mendapat beragam komentar netizen. Beberapa merespons dengan jengkel melihat kelakuan sang pria yang cenderung arogan.

"Udh isinya cuma Rp 50 ribu, menghambat pekerjaan orang," timpal akun @teofillushabel.

"Emang orang ini kayak emang pengen cari masalah aja. Tapi kalau nggak diladenin malah tambah ngoto. Serba salah," ujar akun @ghoriorio.

"Ngisi bensin Rp 50 ribu, kalo di mobil ya cuma sampe 'tenggorokan' doang pak," tulis pemilik akun @atika.c.o..

"Paling bener naik supra bapak bang, irit Rp 50 ribu penuh sampe 'rahim'," tulis @xstvt.

"Ya wajar aja, mobil cuma diisi Rp 50 ribu mah itungannya dikit, kalo mau banyak pake supra aja, dijamin tahan 2 tahun," komentar seloroh pemilik akun @edgarfatahillah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags