1. Home
  2. ยป
  3. Film
1 Juli 2024 18:01

Fakta di balik video viral Reza Rahadian marahi sopir, ternyata potongan adegan film Heartbreak Motel

Reza memang selalu menunjukkan performa akting yang penuh penghayatan. Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@heartbreakmotelfilm

Brilio.net - Sebuah video beredar luas yang berisi potongan audio seseorang memarahi supirnya akibat ketiduran. Para netizen pun banyak beranggapan sosok yang marah-marah di video tersebut adalah aktor Reza Rahadian. Dalam video viral yang beredar, sosok laki-laki yang marah-marah tersebut memanggil nama sang sopir, yang diketahui bernama Agus.

"Astaga. Woi, tidur? Hah? Digaji buat tidur? ujar artis tersebut. "Gue telfonin dari tadi. Buka. Saya telfonin kamu dari tadi lho, Gus!"

BACA JUGA :
Hadrah Daeng Ratu sutradarai film drama romansa religi “Pantaskah Aku Berhijab”


Namun, ketika ditanyakan ke Reza, ia pun bingung, karena nama sopirnya bukanlah Agus. Faktanya video tersebut memang benar Reza Rahadian, tapi peristiwa yang terjadi bukanlah kejadian nyata. Ternyata, itu semua adalah potongan adegan dalam film Heartbreak Motel.

Sebagai aktor yang selalu memberikan totalitas dalam setiap mendalami peran, Reza memang selalu menunjukkan performa akting yang penuh penghayatan. Termasuk dalam adegan marah dengan emosi yang meledak tersebut.

Secara personal, Reza Rahadian dikenal sebagai sosok yang profesional dan sangat menghormati semua orang. Ia tidak pernah menunjukkan perilaku seperti yang terlihat dalam video viral tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA :
Kisah asli Ipar Adalah Maut, terkuak tegarnya Nisa masih sayang Rani meski selingkuh dengan kakak ipar

Dalam film Heartbreak Motel, Reza Rahadian berperan sebagai Reza Malik, seorang aktor yang berada dalam cinta segitiga bersama Ava yang diperankan oleh Laura Basuki dan Raga diperankan oleh Chicco Jerikho. Dalam film ini, ia akan kembali menghadirkan kualitas akting yang memukau dan mengejutkan para penonton.

Film Heartbreak Motel merupakan adaptasi bebas dari novel mega best seller Ika Natassa berjudul sama. Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini mengisahkan perjalanan Ava (Laura Basuki), aktris terkenal yang merindukan cinta sejati di balik gemerlapnya dunia selebriti.

Kehadiran Malik (Reza Rahadian), aktor pujaan dan Raga (Chicco Jerikho), pekerja biasa semakin memperumit kisah cintanya. Ava harus memilih antara cinta yang glamor dan familiar, atau cinta yang sederhana namun tulus.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags