1. Home
  2. ยป
  3. Film
4 Juli 2024 16:11

Kabut Berduri segera tayang di Netflix, Putri Marino perankan sosok detektif

Film diproduksi oleh Palari Films bersama sutradara ternama Edwin. Ida Setyaningsih
dok. Netflix

Brilio.net - Tema film soal crime-investigative thriller selalu menarik untuk ditonton bareng-bareng ataupun sendiri. Baru-baru ini, Original Netflix Indonesia mengumumkan bakal segera menayangkan film berjudul Kabut Berduri pada 1 Agustus 2024 mendatang.

Film diproduksi oleh Palari Films bersama sutradara ternama Edwin. Film aksi ini dibintangi oleh Putri Marino, seperti diketahui aktris 30 tahun sebelumnya juga sukses memerankan sosok polwan di film The Big 4. Selain itu, sebelumnya Putri Marino dan Edwin juga telah dipertemukan dalam film Posesif. Kini, Putri Marino bakal mendapuk sebagai detektif di film Kabut Berduri.

BACA JUGA :
Sheila on 7 sukses tutup kemeriahan 'Pesta Rakyat' di Pegadaian Badminton Clash


Kabut Berduri berkisah mengenai seorang detektif yang terpaksa menghadapi masa lalunya saat ia menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius. Latar cerita berada di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

foto: dok. Netflix

BACA JUGA :
Rilis kebijakan baru soal rekening pasif, begini solusi dari BRI

Film ini memadukan elemen investigasi kejahatan yang intens dengan eksplorasi mendalam akan isu-isu sosial. Film ini akan menghadirkan pengalaman menonton yang menarik dan menggugah.

Selain Putri Marino, film ini juga diperkuat oleh sederet aktor ternama, yaitu Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags