false
  1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
16 Maret 2022 02:03

11 Aplikasi Google selain Gmail, banyak manfaat tapi jarang diketahui

Google merilis banyak aplikasi yang tidak hanya bermanfaat bagi banyak orang, namun secara langsung juga membantu kelancaran hidup setiap orang. Khaamiim Yazid Al-Hakim
foto: play.google.com

Brilio.net - Google merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang teknologi yang berkaitan dengan produk berbasis internet. Melirik sejarah berdirinya, Google didirikan pada 4 September 1998 oleh Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan magister lulusan Stanford University, California.

Dalam proses pengembangannya, Google merilis banyak aplikasi yang tidak hanya bermanfaat bagi banyak orang, namun secara langsung juga membantu kelancaran hidup setiap orang. Aplikasi dari Google yang sudah digunakan sangat bervariasi dan banyak. Namun ada juga aplikasi dari Google yang sebenarnya memiliki banyak manfaat bagi setiap orang, tetapi jarang diketahui.

BACA JUGA :
Cara membuat suara Google tanpa aplikasi, mudah dan praktis


Berkaitan dengan aplikasi Google tersebut, brilio.net telah merangkum dari google.com pada Selasa (15/3), berikut 11 aplikasi Google yang memiliki banyak manfaat tapi jarang diketahui.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags