1. Home
  2. ยป
  3. Musik
2 Juni 2024 19:20

Iwan Fals siap menggebrak Gaung Merah SeGALAnya di 25 kota

Acara ini merupakan apresiasi terhadap karya everlasting Indonesia dari industri musik, kuliner, dan sinema Yani Andriansyah
Iwan Fals Gaung Merah

Iwan Fals siap menggebrak

foto: brilio.net/yani andriyansyah

BACA JUGA :
Konser "The Show Live On Tour 2024" bikin penggemar terpukau, Niall Horan tersentuh dengan penonton


Menanggapi persiapan menyambangi 25 kota di Indonesia, Iwan Fals menuturkan sejumlah persiapan. Latihan tentu saja menjadi ruh utama. Iwan Fals bakal tampil bersama band yang rata-rata digawangi anak-anak muda, termasuk sang putra bungsu, Raya Rambu Rabbani.

Iwan Fals bakal memberikan penampilan spesial yang berbeda dibanding tahun lalu. Tentu saja dalam gelaran nanti Iwan Fals akan membawakan sejumlah lagu hits-nya selama 2 jam. Yang membedakan tentu waktu ya. Untuk lagu, Kemesraan dan Bento diciptakan tahun berapa ya? Tapi masih terdengar seperti baru, ujar Iwan Fals.

Untuk gelaran kali ini Iwan Fals menegaskan bakal menyuguhkan lagu-lagu bertemakan seputar kehidupan, cinta, lingkungan hidup, dan keseharian. Saat ini, tim Tiga Rambu yang menaungi Iwan Fals dan band di bawah pimpinan sang istri, Rosana atau yang akrab disapa Mbak Yos sedang mempersiapkan 300 lagu yang akan dikurasi untuk ditampilkan di Gaung Merah SeGALAnya 2024.

BACA JUGA :
Iwan Fals dan tiga musisi muda suarakan kampanye Bersatu untuk Merdeka

foto: brilio.net/yani andriyansyah

Terkait karya-karya everlasting, menurut Iwan Fals karya tersebut ditentukan kualitas yang dimilikinya sehingga membuatnya mampu bertahan melewati waktu, serta abadi dan tidak tergantikan. Untuk itu saya senang bisa kembali berpartisipasi dalam acara Gaung Merah SeGALAnya, karena dalam acara ini kita bisa mengapresiasi tentang kualitas yang dibutuhkan sebuah karya agar abadi dan menyala sepanjang masa, kata Iwan Fals.

Yang jelas, Gaung Merah SeGALAnya bukan hanya sekadar acara konser musik dan hiburan semata. Namun sarat dengan penghargaan terhadap karya-karya everlastingyang tak lekang ditelan zaman.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags