false
  1. Home
  2. ยป
  3. Musik
14 Oktober 2024 16:11

Merayakan satu dekade, AVO gelar festival musik AVOrestation 2024 di Prambanan

Mengusung tema "A Decade of Sustainable Living", AVOrestation mengajak masyarakat Indonesia semakin peduli terhadap gaya hidup berkelanjutan. Ida Setyaningsih
dok. AVOrestation

Brilio.net - Di bawah langit cerah Yogyakarta, sebuah perayaan istimewa berlangsung pada Sabtu, (12/10). Dengan latar Candi Prambanan yang megah, panggung festival AVOrestation 2024 berdiri kokoh. Festival musik ini sekaligus sebagai perayaan 10 tahun komitmen AVO terhadap inovasi dan kehidupan berkelanjutan.

Mengusung tema "A Decade of Sustainable Living", AVOrestation mengajak masyarakat Indonesia semakin peduli terhadap gaya hidup yang berkelanjutan. Dengan tagline "Growing Together, Thriving Forever", acara ini ingin menyampaikan pesan bahwa pertumbuhan yang harmonis dengan alam adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik. Anugrah Pakerti selaku CEO AVO Innovation Technology menyampaikan komitmen dari AVO untuk masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA :
Road trip bareng keluarga? 5 Makanan favorit ini bisa bikin perjalanan jadi makin asyik


"Kami percaya bahwa setiap langkah kecil menuju keberlanjutan memiliki dampak besar bagi masa depan. Melalui acara ini, kami ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk ikut serta dalam gerakan keberlanjutan, karena bersama-sama kita bisa membangun masa depan yang lebih hijau dan lebih baik," ucapnya dalam konferensi pers kepada brilio.net di Lapangan Garuda Prambanan, Kamis (10/10).

foto: dok. AVOrestation

BACA JUGA :
Teknologi di balik sepatu New Balance Fresh Foam X 1080 v14, bagaimana performanya?

Tidak sendirian dalam perjalanan ini, AVO berkolaborasi dengan GOLDLive Indonesia, sebuah platform hiburan yang telah mewarnai panggung-panggung Indonesia sejak 2019, untuk bergabung dalam AVOrestation 2024. Faqih Mulyawan, pemimpin GOLDLive, dengan penuh semangat menyambut kolaborasi ini.

"Ini bukan hanya tentang hiburan, tapi juga tentang menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat." ujarnya.

Dari sore hingga malam hari, AVOrestation dipenuhi dengan ribuan penonton untuk menikmati gelaran festival musik ini. Di panggung utama, penonton bisa menikmati alunan musik dari Dikta, Kunto Aji, Mahalini, Bernadya, Rumah Orkestra Jogja, hingga Andre Taulany and Friends. Musik yang dihadirkan diharapkan dapat menyatukan pesan penting tentang keberlanjutan dengan hiburan berkualitas, menciptakan suasana yang menyenangkan sekaligus mendalam bagi semua peserta.

foto: dok. AVOrestation

Di sudut lain, penonton bisa mengikuti sesi meditasi yang menenangkan atau workshop tentang gaya hidup ramah lingkungan. Anak-anak tampak berlarian riang di taman bermain, belajar tentang alam melalui permainan yang menyenangkan.

Tak jauh dari sana, ada sebuah booth unik yang menarik perhatian. Ini adalah MSBB House, sebuah contoh nyata bagaimana kita bisa hidup nyaman tanpa merusak alam. Setiap sudutnya bercerita tentang masa depan yang lebih hijau.

AVOrestation 2024 bukan hanya sebuah acara musik. Namun juga sebuah gerakan, sebuah ajakan untuk "Growing Together, Thriving Forever". Di tengah keindahan Candi Prambanan, penonton diingatkan bahwa warisan masa lalu dan harapan masa depan bisa berjalan beriringan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags