1. Home
  2. »
  3. Musik
4 September 2024 14:11

RAN rilis dua single terbaru, jadi awalan album yang sudah lama ditunggu fans

“Seperti judulnya, double single ini ceritanya tentang rahasia, tentang ketika kita dihadapkan pada situasi dalam kisah segitiga,” lanjut Nino. Azizta Laksa Mahardikengrat

Brilio.net - Rayi, Asta, Nino, tetap berkarya bersama dalam RAN. Sejak 2006, mereka melahirkan karya-karya fenomenal yang membekas di hati para fans. Terbaru, RAN merilis dua single bertajuk Rahasia #I dan Rahasia #2. Dalam rilis yang diterima brilio.net, Rabu (4/9), dua single ini akan menjadi awal dari album baru yang akan dirilis.

Emang kita bertiga sudah merasa terlalu lama nggak ngeluarin album. Kita udah pernah coba bikin single-single, tapi itu kayak bukan DNAnya RAN, ungkap Rayi.

BACA JUGA :
Rekomendasi terbaik Google TV, pengalaman menonton jadi lebih seru


Album itu akan dirilis pada 23 Oktober 2024 an berjudul Teater Nestapa. Pada 4 September 2024 publik bisa mulai mendengarkan double single bertajuk Rahasia #1 dan Rahasia #2 yang diambil dari album tersebut.

Seperti judulnya, double single ini ceritanya tentang rahasia, tentang ketika kita dihadapkan pada situasi dalam kisah segitiga, lanjut Nino.

Cinta tuh nggak sesederhana saling menyayangi satu sama lain. Apalagi kalau hubungannya sudah lama. Ada banyak konflik batin yang terjadi di dalam diri sendiri. Kayak kita punya kekaguman sama orang lain, penasaran sama dia. Nah, Rahasia #1 cerita tentang orang yang tergoda untuk punya hubungan dengan orang lain, sementara Rahasia #2 dari perspektif sebaliknya, Masa gue cuma jadi orang yang jadi rahasia untuk pasangannya sih? cerita Rayi.

BACA JUGA :
Anti cemas saat bekerja, ini pentingnya Safety Induction

View this post on Instagram

A post shared by RAN (@ranforyourlife)

Tema-tema cinta yang tidak biasa ini, kemudian menjadi benang merah yang coba dihadirkan RAN di album baru mereka.

Di album baru ini konsepnya lumayan unik. Dulu orang tahunya RAN grup musik yang warna-warni dan ceria. Sekarang kita bikin album yang judulnya Teater Nestapa, sesuatu yang kebalikan apa yang mereka tahu tentang RAN, pungkas Nino.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags