1. Home
  2. »
  3. Musik
1 Oktober 2024 15:16

Secret Number bayar tuntas kerinduan fans dengan konser solo pertama di Jakarta

“Halo aku Léa, apa kalian kangen kami? Ayo bersenang-senang malam ini,” ucap Léa. Azizta Laksa Mahardikengrat
Source: x.com/5ecretnumber

Brilio.net - Grup idola wanita asal Korea Selatan, Secret Number, akhirnya menggelar konser tunggal perdana di Indonesia, bertajuk pasSworLd Concert yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu malam (28/9).

Sebelum menyapa para Lockey, sebutan basis penggemar Secret Number, konser tunggal Secret Number dibuka dengan penampilan Tiara Andini. Selama 45 menit, Tiara menyanyikan kurang lebih delapan lagu termasuk Flip It Up, Janji Setia, Kupu-Kupu, dan Gemintang Hatiku.

BACA JUGA :
Mengenal 3 perkembangan kerajaan Islam di Nusantara


foto: x.com/wonderfulid

Kemudian konser dilanjutkan dengan penampilan utama grup idola asuhan Vine Entertainment yang sudah ditunggu-tunggu oleh Lockey, Secret Number. Grup idola yang beranggotakan La, Dita, Jinny, Soodam, Minji dan Zuu ini membawakan lagu hits debut mereka Who Dis? sebagai pembuka konser tunggal perdana mereka.

BACA JUGA :
Miliki produk unggulan, SAMONO raih penghargaan Superbrands 2024

Setelah membawakan lagu Starlight, Holiday, dan Hola, grup yang debut pada 19 Mei 2020 ini menyapa para penggemar dalam Bahasa Indonesia.

Halo semua, Senang rasanya bisa kembali ke Indonesia, kata Dita, satu-satunya member yang berasal dari Indonesia.

Halo aku La, apa kalian kangen kami? Ayo bersenang-senang malam ini, ucap La.

Halo Indonesia aku Zuu. Saya senang menghabiskan waktu bersama kalian, tambah Zuu.

Halo aku Jinny. Siapa yang sudah siap bersenang-senang hari ini? Mana suaranya? ujar Jinny.

"Terima kasih sudah datang, semoga kita bisa bersenang-senang hari ini!" kata Soodam.

foto: x.com/5ecretnumber

Setelah menyapa penggemar, Secret Number melanjutkan pertunjukan dengan membawakan lagu Tap, Dangerous in Love, Doomchita, Crazy Love, Slam, dan Privacy. Tidak hanya menyanyikan lagu-lagu mereka, Secret Number juga menyuguhkan penampilan unit sebagai kejutan untuk para penggemar.

Unit Soodam dan La membawakan tarian dari lagu Fever, Beyonce. Unit Zuu dan Dita menampilkan tarian energik medley beberapa grup idola lain seperti Armageddon dari AESPA, Chk Chk Boom dari Stray Kids, I Got A Boy dari Girls Generation, Growl dari EXO dan I am The Best dari 2NE1. Unit Minji dan Jinny menunjukkan penampilan yang memukau dengan meng-cover lagu The Monster dari Eminem dan Super Bass lagu populer dari Nicki Minaj.

Selain bersenang-senang bersama Secret Number, Lockey terpilih juga berkesempatan memberikan hadiah secara langsung kepada para anggota dan berfoto bersama, yang disambut riuh meriah oleh para penggemar.

foto: x.com/watcher_daily

Untuk encore, Secret Number membawakan lagu Beautiful One yang membuat haru suasana konser. Lalu mereka memberi kejutan kepada Lockey dengan menyapa langsung ke tribun penonton serta membawakan lagu Fire Saturday dan I Got The Boom sebagai penutup.

Konser solo pertama Secret Number yang dipromotori oleh TipTip ini secara keseluruhan berlangsung selama kurang lebih 3,5 jam.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags