1. Home
  2. »
  3. Musik
4 Oktober 2024 16:11

Sehari lagi, ATEEZ, BToB, Boy Story, COLDE, dan Lee Hi siap mengguncang City Camp 2024

Festival ini dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan JoyKish. Azizta Laksa Mahardikengrat

Brilio.net - Tinggal sehari lagi, City Camp 2024 siap menghibur penggemar musik terutama K-Pop dari seluruh penjuru Tanah Air. Digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, City Camp 2024 akan menjadi festival yang eklektik dan penuh energi. Menariknya, panggung di City Camp 2024 berbeda dari biasanya loh, Festival musik ini menggunakan panggung bernama stage 360 yang memungkinkan penonton menonton panggung dari seluruh penjuru.

Festival ini dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan JoyKish. Makanya, nggak heran line-up yang datang juga tidak main-main. Line-up spektakuler seperti ATEEZ, BToB, Boy Story, COLDE, dan Lee Hi siap tampil maksimal.

BACA JUGA :
Mengenal 3 perkembangan kerajaan Islam di Nusantara


Tiket festival musik ini dimulai dari Rp 1.5 jutaan untuk kelas Category 2 hingga Rp 3.5 juta untuk kelas Diamond. Semua penonton akan mendapatkan PC (Photo Card) dan khusus untuk kelas Diamond akan mendapatkan tambahan lanyard eksklusif. Menariknya lagi pemegang tiket Diamond dan Platinum bisa menghadiri momen soundcheck dan mendapatkan free meals. Ssst, khusus untuk 50 penonton beruntung bisa mendapatkan momen spesial backstage bareng BOYSTORY, loh.

foto: istimewa

BACA JUGA :
Miliki produk unggulan, SAMONO raih penghargaan Superbrands 2024

Menariknya, bakal ada pula aktivitas menarik pagi penonton. City Camp 2024 menawarkan food stalls yang menawarkan kuliner lezat, merchandise booths dengan produk eksklusif, hingga area interaktif yang memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung.

Biar nggak berebut, buruan menukarkan tiket yang dimulai dari H-1 di Indonesia Arena mulai 13.00 WIB - 20.00 WIB. Buat yang berhalangan di hari tersebut, bisa pula menukarkan tiket di Plaza Utara GBK pada 10.00 - 18.00 WIB. Jangan lupa untuk siapin E-ticket dan tentunya kartu identitas yang berlaku, ya!

City Camp 2024 akan membuka gerbangnya mulai pukul 13.30 WIB - 18.00 WIB. Performa apik ini akan dimulai dengan penampilan COLDE pada 16.00 WIB. Sebagai penghujung acara, ATEEZ akan tampil memesona pada 21.00 WIB.

Sampai jumpa di City Camp 2024, sobat brilio!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags