1. Home
  2. ยป
  3. Musik
13 November 2023 15:07

Wild Ground Fest 2023, riuhnya reuni Captain Jack hingga penampilan memukau Saosin

Malam pertama festival ini ditutup oleh reuni band Captain Jack Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Hari kedua festival Wild Ground Fest 2023

Di hari kedua, festival yang juga menyediakan ruang bermain untuk anak-anak dan pegiat hobi skateboard ini tak kalah meriah. Band Sophie dan Forest membuka pertunjukkan. Selanjutnya, giliran "band rock pulang ngantor" Perunggu melantunkan tembangnya.

Ada pula penampilan dari musisi cantik Eva Celia. Putri Sophia Latjuba ini menutup aksi panggungnya dengan lagu "C.H.R.I.S.Y.E" yang cukup populer di kalangan anak muda baru-baru ini.

BACA JUGA :
7 Momen Thariq Halilintar nonton konser Reza Artamevia, dapat lampu hijau dikenalkan ke nenek Aaliyah


Tak ketinggalan ALI, tampil syahdu dengan gitar bass yang mendedangkan lagu khas Timur Tengah berhasil menarik perhatian banyak pengunjung untuk menonton aksi mereka.

Band FSTVLST kemudian mengambil alih pertunjukkan dengan lagu-lagu mereka yang begitu ramai dinyanyikan para penonton. Usai manggung, Farid Stevy dengan raut semringah menyampaikan kebahagiaan akan Wild Ground Fest 2023.

"Jadi apa yang direncanakan kami gagalkan, tapi ada rencana baru. Ini (Wild Ground Fest 2023) sebenarnya panggung hutang FSTVLST. Kami harusnya main tahun lalu. Dan apa yang kami rasakan, kami mendapati festival yang proper, yang bagus, dan energinya gede banget. Rispek untuk pengelolaannya dan inisiatornya," ujar Farid Stevy pada brilio.net, Minggu (12/11).

BACA JUGA :
Menyaksikan Slank Feat Pay & Bongky hingga Sepultura di Jogjarockarta Festival 2023

Wild Ground Fest 2023 ditutup oleh aksi band Pee Wee Gaskins. Selain itu ada juga penampilan pamungkas dari band rock post-hardcore kenamaan asal Amerika Serikat, Saosin.

foto: Brilio/Ikhlas Alfaridzi

Dengan deretan setlist lagu rock yang menyayat, Saosin sukses menyihir seluruh penonton yang hadir pada malam terakhir digelarnya Wild Ground Fest 2023 ini. Cove Reber, sang vokalis terlihat begitu antusias menyanyikan lagu-lagu andalan band asal California ini.

Usai membawakan lagu pamungkas berjudul "You're Not Alone", Cove sempat berjanji kepada penggemarnya untuk kembali berkunjung ke Indonesia dan kembali tampil di hadapan para penggemar Saosin di Tanah Air.

foto: Brilio/Ikhlas Alfaridzi

"Sebelum lagu terakhir, mari kita membuat sebuah janji. Kami akan segera datang kembali ke negara ini untuk berjumpa dengan kalian semua," ujar Cove Reber disambut oleh teriakan penonton yang gembira.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags