1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
29 Mei 2024 11:45

11 Jawaban kocak seputar asmara ini bikin cekikikan, responnya nggak ketebak

Kalau sharing itu nggak melulu yang serius, kadang ada saja jawaban yang tak terduga mengundang tawa. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
foto: Instagram/@candaan.receh; Twitter/@txtdaringgakjelas

Brilio.net - Media sosial adalah wahana tempat kamu mencurahkan berbagai hal, lewat status, tweet, ataupun caption. Lewat media sosial, kamu bisa berbagi banyak hal seperti cerita sehari-hari, pengalaman bekerja, tips dan trik, sampai mengungkap sebuah rahasia.

Salah satu yang bisa dilakukan di media sosial adalah bertanya tentang pengalaman. Misalnya pengalaman seputar asmara yang bisa jadi akan saling menginspirasi satu sama lain. Dari mulai PDKT, jadian, ngambek, sampai mengalami putus cinta, semuanya bisa kamu temukan.

BACA JUGA :
11 Jawaban kocak ibu kos pas ada yang nanya info kos-kosan ini absurd, anak rantau auto bingung


Namun aktivitas sharing ini nggak selalu lurus dan normal. Ada saja warganet nyeleneh yang merespon percakapan ini dengan kocak. Seakan nggak bisa banget diajak serius, jawaban mereka selalu melenceng dan bikin nggak habis pikir.

Seperti deretan potret kocak berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (29/5), berikut jawaban kocak seputar asmara ini bikin cekikikan, responnya nggak ketebak.

1. Ya pasti ingat banget lah bang. Apalagi rasanya itu loh.

BACA JUGA :
11 Jawaban kocak warganet yang bosan sama perdebatan bubur diaduk atau nggak ini bikin senyum receh

Jawaban kocak seputar asmara
Twitter/@txtdaringgakjelas

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags