1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
29 Agustus 2023 08:40

11 Potret kocak momen apes saat mau makan es krim ini bikin ngelus dada, ada benda asing di dalamnya

Emang bener lagi apes, kalau kayak gini~ Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Salah satu makanan yang populer di Indonesia bahkan dunia adalah es krim. Krim yang rasanya dingin dan manis ini adalah makanan yang tidak hanya disukai oleh anak kecil tetapi juga orang dewasa.

Bahkan disebutkan kalau mengkonsumsi es krim bisa mengembalikan mood jadi lebih baik. Dari varian rasa yang beragam, biasanya es krim rasa cokelat jadi pilihan utama.

BACA JUGA :
Orang ini niatnya nyuci beras tapi malah lihat penampakan di saluran wastafel, jijik tapi bikin geli


Selain banyak rasa, es krim kini juga banyak jenisnya mulai dari es krim cone sampai es krim yang pakai wadah. Harganya pun bervariasi, dari yang paling murah dan bisa didapatkan di minimarket terdekat sampai yang puluhan ribu yang hanya dijual di kedai khusus es krim.

Namun alih-alih bisa mengembalikan mood menjadi lebih baik, es krim juga bisa membuat mood tambah anjlok lho. Hal ini bisa jadi karena momen apes yang dialami saat makan es krim. Bagi pecinta es krim pastinya pernah alami kejadian apes ketika nikmati makanan manis satu ini.

Mulai dari meleleh sampai jatuh tak bersisa, kejadian tak terduga yakni ada benda asing di dalam es krim yang bikin elus dada. Pernah dialami banyak orang, tak jarang kemudian momen apes ini diunggah di media sosial. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (28/8) ini dia sebelas potretnya.

BACA JUGA :
Niatnya punya alis presisi & tebal, emak-emak tergiur iklan alat makeup hasilnya malah mirip ulat bulu

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags