1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
30 September 2024 17:30

Bukannya panik malah asyik sendiri, aksi 7 mahasiswi saat terjebak di life mati ini kocak pol

Apa itu panik? Tetap stay cool aja lah~ Syeny Wulandari

Brilio.net - Kejadian tak terduga bisa datang kapan saja, baik berupa momen menyenangkan maupun cobaan yang tak diharapkan. Begitu pula yang dialami oleh sekelompok mahasiswi yang belum lama ini menjadi sorotan warganet setelah video aksi mereka viral di media sosial.

Saa itu lift yang mereka tumpangi mati mendadak. Alih-alih panik, para mahasiswi tersebut justru memperlihatkan sikap santai dan melakukan hal yang tak terduga. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @akm_alll dan dibagikan oleh akun viral lainnya, tampak tujuh mahasiswi berhijab dengan busana kasual sedang terjebak di dalam lift.

BACA JUGA :
11 Alasan tidak lulus CPNS 2024 ini absurd banget, bikin hidung kembang kempis


Berdasarkan informasi yang diperoleh, lift tiba-tiba mati saat sedang bergerak. Membuat ketujuh mahasiswi itu terjebak tanpa tahu kapan bantuan akan tiba.

foto: Instagram/@akm_alll

BACA JUGA :
Kehabisan ide bikin video kreatif perkenalan, mahasiswa ini malah pilih uji nyali di rumah hantu

Meski lampu lift tetap menyala dan CCTV berfungsi, situasi ini berpotensi membuat orang merasa tertekan. Namun, para mahasiswi justru tidak menunjukkan tanda-tanda panik atau khawatir. Sebaliknya, mereka malah menghabiskan waktu dengan cara yang unik dan menghibur.

Salah satu mahasiswi ternyata membawa kartu permainan UNO, dan ini langsung mereka manfaatkan untuk mengisi waktu di tengah ketidakpastian tersebut. Mereka pun asyik bermain UNO di dalam lift sambil menunggu bantuan datang. Aksi mereka pun mencuri perhatian banyak orang.

Beruntung 7 mahasiswi ini ada yang bawa UNO, jadi bisa main, demikian keterangan yang disertakan dalam unggahan video tersebut, dikutip brilio.net dari akun Instagram @akm_alll pada Senin (30/9).

foto: Instagram/@akm_alll

Selain yang bermain UNO, beberapa mahasiswi lainnya memilih untuk tetap tenang dan sesekali bermain ponsel mereka. Aksi ini pun membuat banyak warganet tertawa dan membanjiri video dengan komentar lucu. Warganet merasa terhibur karena momen yang seharusnya penuh dengan ketegangan malah berubah menjadi waktu santai bagi para mahasiswi.

"Panikan dikit nggak ngaruh, UNO nomor satu," tulis akun @muaamarrr_.

"Bahkan kerusakan lift sekalipun nggak berhasil bikin mereka panik," tambah akun @chandramusyafan.

"Bukannya panik, malah asik mabarr (main bareng)," canda akun @irvanda.vermillion.

"Emang cuma di Indonesia, lagi kena musibah masih ada untungnya," tulis akun @rifkwhyd1.

Meski hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas para mahasiswi maupun lokasi kejadian, aksi kocak mereka telah memberikan hiburan tersendiri bagi warganet. Bukannya panik dan merasa terjebak, mereka justru mengubah momen yang bisa saja menegangkan menjadi ajang bersenang-senang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags