1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
4 Juli 2024 16:25

Momen apes pria dibawakan bekal istrinya yang lagi ngambek, pas dibuka isinya tak terduga

Ketika bekal yang dibawa isinya nggak sesuai harapan, malah jadi momen apes sang suami. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Sudah sewajarnya seorang istrinya memberi bekal suaminya yang akan berangkat kerja. Hal ini menjadi tanda perhatian dan kasih sayang untuk sang pencari nafkah. Selain itu, membawa bekal ke tempat kerja jadi cara menghemat bagi sang suami daripada harus makan di warung atau restoran.

Di media sosial, potret suami yang dibawakan bekal cukup banyak dibagikan. Dengan bangga, para suami membagikan isi bekal yang tampka lezat untuk disantap. Hal ini pun membuat warganet lainnya jadi kepengen menjadi seperti suami yang dibawakan bekal oleh istrinya tersebut.

BACA JUGA :
Momen apes mahasiswa lupa matikan mic pas kelas online ini ngawur pol, ketahuan lagi ngatain dosen


Namun nyatanya, nggak semua suami merasa senang ketika dibawakan bekal oleh istrinya. Ketika bekal yang dibawa isinya nggak sesuai harapan, hal ini malah jadi momen apes sang suami.

Seperti yang dialami pria dalam videonya yang viral baru-baru ini. Dilansir brilio dari akun TikTok @jerungrakuzofficial, Kamis (4/7), pemilik akun ini membagikan momen ketika ia membuka bekal yang diberi istrinya saat akan berangkat kerja.

BACA JUGA :
Goreng tahu susu buat camilan Sabtu pagi awalnya tampak menggiurkan, saat dibalik bikin ngelus dada

foto: TikTok/@jerungrakuzofficial

Dengan wadah makan berwarna biru muda, pria ini membuka wadah tersebut sambil merekam. Nasib apes tak bisa dihindari, ternyata isi bekalnya ini tak terduga.

Dalam wadah bekal ini ada lauk sayap ayam bumbu merah yang tampak lezat, namun yang bikin slaah fokus adalah, lauk ayam ini tidak didampingin dengan nasi, melainkan dua bungkus beras, bawang putih, dan cabai hijau keriting.

Hal ini pun membuat pria ini mengeluh karena ia tak bisa menikmati ayam dengan nasi karena yang dibawakan adalah versi mentahnya. Diketahui, istrinya sengaja memberinya bekal demikian karena sedang ngambek pada pria tersebut.

"POV: Bila bini kau merajuk (ngambek)," tulisnya dalam keterangan video.

foto: TikTok/@jerungrakuzofficial

Hal ini pun memancing warganet khususnya para pria bersimpati pada pria apes tersebut. Di kolom komentar, beberapa ada pula yang menceritakan nasib yang sama ketika istrinya sedang marah padanya.

"Sabar ya mas, badai pasti berlalu wkwkwk. Aku uga udah dua minggu dibikinin kopi sama istri rasanya pait banget," tulis akun @ocungkring.

"Kamu jangan begini ya sayang @_wandawidiyastutiiiii," kata akun @du4tujuh02.

"Ahaa ide yang sangat bagus, kenapa aku nggak kepikiran ya hahaha," kata akun @itserwikah.

"Untuk masih ada yang bisa di makan. Aman lah, kecuali ayamnya masih hidup haha," tulis akun @ex_boba.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags