1. Home
  2. ยป
  3. Olahraga
3 Mei 2024 09:39

Shin Tae-yong ungkap faktor kekalahan Timnas dari Irak, janji manfaatkan peluang play off lawan Guinea

Meskipun kalah dari Irak, Shin menilai tim asuhannya berhak mendapatkan pujian atas pencapaiannya selama Piala AFC. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Selain itu, pria 53 tahun ini berjanji akan memaksimalkan peluang terakhir timnya agar bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

"Kami masih punya kesempatan masuk Olimpiade. Hari ini kedua tim bekerja keras untuk bisa meraih peringkat ketiga dan tiket ke Olimpiade. Kedua tim sudah bermain bagus." ujar Shin seusai pertandingan.

BACA JUGA :
Disebut bawa sial usai bela Timnas, momen Jerome Polin pakai 'sihirnya' dukung Iraq ini tuai sorotan


foto: Twitter/@faktabola

"Izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada pemain Timnas Indonesia yang sudah berusaha di pertandingan ini," ujar Shin Tae Yong melanjutkan.

Selain itu, pria 53 tahun ini berjanji akan memaksimalkan peluang terakhir timnya agar bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024. Diketahui, kekalahan dari perebutan juara ketiga dari Irak membuat Timnas Indonesia harus menjalani laga play off melawan wakil Afrika, Guinea pada Kamis, 9 Mei mendatang.

BACA JUGA :
27 tahun menikah, 9 potret mesra pelatih Timnas Shin Tae-yong dan istri yang parasnya bak artis Korea

foto: Twitter/@TimnasIndonesia

"Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membawa kesempatan terakhir ini untuk ke Olimpiade. Saya harap 4 tim Asia akan bertanding di Olimpiade," kata Shin Tae-yong yang telah menjadi pelatih Timnas Indonesia sejak 2020 ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags