1. Home
  2. »
  3. Cinta
19 Juli 2024 10:25

11 Meme galau mencintai seorang diri ini kata-katanya menusuk banget

Meme galau ini bisa mengungkapkan perasaan terdalammu. Sri Jumiyarti Risno

Pernah nggak sih kamu mendengar sebuah kalimat yang beredar "cinta yang tulus adalah cinta penuh keikhlasan melihat dirinya bahagia meskipun tidak bersama kamu". Walau terkesan sederhana namun kalimat jadi penguat untuk orang-orang yang mencintai seorang diri.

Pada hakikatnya cinta memiliki definisinya masing-masing tergantung pengetahuan dan pengalaman hidup seseorang. Meski begitu, melihat dirinya bahagia tapi nggak ada kamu didalamnya yaa ngenes juga. Kecewa, sedih, atau bahkan marah bisa melingkupi.

BACA JUGA :
10 Meme keren ngajak gebetan pacaran ini kata-katanya menggoda banget


Akan tetapi, sebuah perasaan tidak bisa dipaksakan. Mau kamu se-effort apapun kalau dia tidak tertarik sedikitpun ya bakalan susah buat luluhkan hatinya. Nah, meme galau mencintai seorang diri ini sebagai solusi untuk tenangkan hati yang sedang berduka.

Apalagi di tengah-tengah kenyataan pahit mengetahui dirinya mencintai orang lain bukan kamu. Daripada sedih berlarut-larut ya sebaiknya menghibur diri. Salah satunya menelisik meme galau mencintai seorang diri ini.

Harapannya melalui meme galau mencintai seorang diri ini membuat hatimu lebih lega. Selain itu, meme galau ini juga menjadi cara menyenangkan untuk menikmati momen patah hati. Langsung saja, yuk simak 11 meme galau mencintai seorang diri, disadur brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/7).

BACA JUGA :
11 Meme kata-kata keren tentang cinta ini sederhana tapi bikin hati tenang

© 2024 brilio.net

Pada dasarnya kalau mencintai memang nggak ada yang gagal kok. Biar dia bahagia dengan pilihannya.

© 2024 brilio.net

Itulah kenapa meski dia perhatian nggak boleh kegeeran ya. Wajib tegasin hubungan kalian.

© 2024 brilio.net

Kadang kala yang selalu nyaman bersama belum tentu bisa dijadiin pasangan. Siapa tahu hanya nyaman sebagai teman.

© 2024 brilio.net

Sabar ya, cinta seorang diri memang selucu itu. Kamu sudah jatuh cinta tapi dianya nggak cinta. Ngenes tapi mau gimana lagi.

© 2024 brilio.net

Perasaan emang nggak bisa dikendalikan sih. Udah tau dia nggak suka balik tapi masih saja susah move on. Padahal jadian aja belum.

© 2024 brilio.net

Waduh! Ini pentingnya nggak boleh coba-coba dalam hal mencintai. Walau yang dulu pernah ada tapi belum tentu dia mau sama kamu. Sabar ya.

© 2024 brilio.net

Itulah indahnya mencintai seorang diri. Berharap bisa dicintai oleh pujaan hati, eh malah dia jalan sama yang lain.

© 2024 brilio.net

Hadepin orang yang friendly memang sulit. Bikin baper mulu. Wajib kuat-kuatin hati deh.

© 2024 brilio.net

Aduh! Namanya juga cinta seorang diri ya, nggak mungkin bisa berdua. Hanya kehendak Maha Kuasa-lah yang membolak-balikkan hati manusia.

© 2024 brilio.net

Udah tahu nggak bisa menggapai hati si dia, eh mau aja dijadiin badut. Siap sedia saat dia butuh.

© 2024 brilio.net

Yup, namanya juga percintaan kadang saling jatuh cinta, kadang pula mencinta seorang diri. Tapi percaya deh suatu hari pasti temukan tambatan hati.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags