1. Home
  2. »
  3. Duh!
22 September 2024 12:04

11 Potret seleb kondangan di nikahan Hana Saraswati-Justin, Mischa Chandrawinata-Cut Syifa bikin heboh

Cut Syifa tampil elegan dan anggun dengan dress hitam dan hijab hitam. Sri Jumiyarti Risno

Hana Saraswati resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu (21/9). Ia dinikahi kekasihnya, Justin Harijawan. Pernikahan mereka menjadi momen yang penuh kebahagiaan, tidak hanya bagi pasangan tersebut, tetapi juga bagi rekan-rekan selebriti yang turut hadir.

Hana tampak begitu anggun dalam balutan kebaya putih yang dipadukan dengan veil panjang berbordir. Penampilan Hana terlihat memukau dengan sentuhan elegan, dilengkapi sanggul yang dihiasi roncean melati panjang. Justin tampil gagah dengan beskap dan blangkon, melengkapi keselarasan penampilan keduanya di hari istimewa tersebut.

BACA JUGA :
Gaya 5 seleb hadiri pernikahan Cassandra Lee, Beby Tsabina tampil anggun dengan riasan flawless


Merayakan hari bahagia sang sahabat, para rekan artis kondangan di nikahan Hana dan Justin, mulai dari Yasmin Napper, Ranty Maria Sarah Keihl, Audi Marissa dan sebagainya. Dari sekian seleb yang datang, Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa bikin heboh, terutama para fans.

"mereka setara banget, sma2 baik plis gw maksa banget mreka harus jodohmereka berhak banget buat satu sama lain tapii temboknya, " sebut akun MEQA.

"mirip bgt kalian, klo jodoh smga allah kasih jln terbaik, " tulis aninaksa .

BACA JUGA :
9 Potret Nagita Slavina kondangan bergaya simpel tanpa hijab, penampilannya tuai perhatian

"Ayo Mischa kalau emg ada niat baik sama Cut Syifa yok bisa yok, " sebut /@cokelat_ice.

Penasaran seperti apa momen kondangan para seleb serta kompaknya Mischa Chandrwanita dan Cut Syifa? Brilio.net memberikan kumpulan potretnya seperti dilansir dari berbagai sumber, Minggu (22/9).

Instagram/@yasminnapper

Hadir dalam resepsi pernikahan Hana Saraswati dan sang suami, Yasmin Napper tampil kenakan busana kebaya hitam. Ia hadir bersama kedua orang tuanya yang kenakan busana dengan warna senada.

Instagram/@giorgino_abraham

Selain Yasmin, ada pula Giorgino Abraham. Giorgino kenakan setelan jas lengkap dengan ciri khas rambut gondrongnya.

Instagram/@hanahaho

Tak ketinggalan ada pula Angela Gilsha, di pernikahan Hana dan Justin. Angela menjadi salah satu bridesmaid yang mencuri perhatian.

Instagram/@hanahaho

Selain itu, ada pula Ranty Maria dan kekasihnya. Tak jauh berbeda dengan Angela, Ranty juga didapuk menjadi bridesmaid pernikahan Hana.

Instagram/@Sarahkeihl

Begitu pula dengan Sarah Keihl, penampilannya mencuri perhatian dengan balutan dress tanpa lengan transparan perlihatkan perut baby boomnya.

Instagram/@fahiramira

Adapula sang aktris cantik Fahira Almira. Penampilannya pun menawan dengan balutan dress hitam. Begini potretnya bersama Hana Saraswati.

Instagram/@fahiramira

Tak ketinggalan pesinetron cantik Audi Marissa yang hadir bersama suami dan buah hatinya.

Instagram/@cutsyifa

Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa turut hadir dalam pernikahan Hana. Kehadiran mereka bikin salfok, Syifa tampil cantik dengan dress hitam dan Mischa dengan kemeja putih dan celana hitam. Kehadiran mereka pun bikin riuh fans, mempertanyakan soal kedekatan mereka.

Instagram/@hanahaho

Dokter sekaligus selebgram Nadia Alaydrus juga hadir dalam pernikahan Hana Saraswati. Begini potretnya cantiknya bersama Fahira Almira.

Instagram/@ochi24

Selanjutnya ada pesinetron Ochi Rosdiana. Ia tampil dengan dress merah bata dengan belahan di bagian paha. Penampilan tak kalah cantik dengan sang pengantin.

Instagram/@hanahaho

Fadli Faisal juga ikut hadir dalam pernikahan Hana Saraswati. Bisa dibilang pernikahan sang aktris cantik dihadiri selebriti Tanah Air yang memukau.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags