1. Home
  2. »
  3. Film
22 Juli 2024 12:40

Deadpool & Wolverine siap tayang, ini 5 fakta menarik dan jadwal tayang perdananya

Deadpool & Wolverine ternyata bukan lanjutan 2 film sebelumnya, lho. Niko Sulpriyono

Penggemar Marvel bersiap buat menyambut penayangan film Deadpool & Wolverine. Film garapan sutradara Shawn Levy yaitu Deadpool & Wolverine ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Juli 2024. Film ini begitu dinanti menghadirkan duet 2 superhero ikonik ke dunia Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film Deadpool & Wolverine menceritakan tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang sudah meninggalkan kehidupannya sebagai superhero Deadpool. Walaupun telah meninggalkan kehidupannya sebagai superhero, Deadpool mulai terusik saat sekelompok agen misterius datang dan menangkapnya.

BACA JUGA :
Film komedi “Kaka Boss” rilis poster resmi, angkat kisah keluarga Indonesia timur


Atas insiden tersebut, akhirnya Deadpool harus berupaya untuk keluar dari kekacauan yang sedang terjadi dengan bantuan Wolverine ( Hugh Jackman) demi mempertahankan dunianya. Film ini memiliki sisi fakta menarik yang bisa kamu ketahui, lho.

Untuk itu, brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (22/7), fakta-fakta menarik tentang Deadpool & Wolverine.

BACA JUGA :
Laura Basuki unggah foto di X selama seminggu, ternyata ini penyebabnya

YouTube/ Marvel Entertainment

Ryan Reynold dan Hugh Jackman menyatakan bahwa adegan favorit mereka di film Deadpool & Wolverine adalah pertarungan yang brutal antara Deadpool dan Wolverine. Ryan juga menceritakan bagaimana Hugh melakukan adegan tersebut tanpa bantuan stuntman hingga menuai decak kagum dari tim produksi yang berada di set pada saat itu.

YouTube/ Marvel Entertainment

Diketahui proses produksi film Deadpool & Wolverine dimulai pada 2 Juni 2023 di daerah Pinewood Studios. Pengambilan gambar berlangsung selama 69 hari yang dilakukan di set dan membangun enam panggung utama, yaitu area outdoor studi film, lapangan terbang, taman, hingga tambang yang masih beroperasi. Untuk proses pasca produksi film Deadpool & Wolverine memakan waktu kurang dari 1 tahun dan diselesaikan pada akhir Juni lalu.

YouTube/ Marvel Entertainment

Proyek ini dikatakan spesial karena Ryan Reynolds membuka diskusi dengan Shawn Levy di tengah proses penggarapan The Adam Project. Diketahui film Deadpool & Wolverine merupakan proyek kedua setelah Ryan dan Shawn dipertemukan di proyek film sebelumnya yaitu Free Guy. Setelah percakapan, keduanya lalu sepakat mengerjakan film ketiga Deadpool dengan menggandeng penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick, serta Zeb Wells.

YouTube/ Marvel Entertainment

Lokasi The Void dari serial "Loki" memainkan peran yang penting dalam Deadpool dan Wolverine. Setelah perkenalan Wolverine dalam trailer, karakter Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynold datang untuk merekrutnya. Wolverine dan Deadpool terlibat dalam sebuah pertarungan di The Void yang dikenal dari serial "Loki". Menariknya, Wolverine di film Deadpool & Wolverine mengenakan kostum klasik berwarna kuning menjadi momen yang dinantikan para penggemarnya.

YouTube/ Marvel Entertainment

Perlu kamu ketahui bahwa film Deadpool & Wolverine bukanlah lanjutan dari Deadpool 2. Film ini memiliki petualangan yang baru dan berbeda dari 2 film sebelumnya. Sutradara Sean Levy menjelaskan bahwa “Deadpool and Wolverine” memiliki pendekatan yang unik dan tidak mencoba meniru film-film sebelumnya. Sang pembuat film juga mengatakan, untuk menonton film Deadpool & Wolverine ini nggak perlu nonton dua film sebelumnya, lho.

Nah, penasaran kan bagaimana akhir dari petualangan Deadpool & Wolverine? Kamu harus menunggu hingga film ini tayang di tanggal 26 Juli 2024 untuk mengikuti keseruan duo hero ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags