1. Home
  2. »
  3. Ngakak!
12 Juli 2024 12:45

11 Meme orang galau ini kata-katanya menusuk banget, bikin terenyuh

Waktu lagi galau, kepala memang dipenuhi ungkapan-ungkapan menyedihkan~ Sri Jumiyarti Risno

Alur kehidupan ini tidak selamanya bahagia, terkadang meringis galau meratapi nasib hidup yang kurang menyenangkan. Namun, begitulah kehidupan bak roda yang terus berputar. Kadangkala sedih, terkadang kebahagiaan melingkupi seseorang.

Bagaimana pun jalan kehidupan yang sedang kamu hadapi sebaiknya lalui dengan lapang dada. Jangan lupa, di kala mumet melanda carilah penghiburan yang membuat hati kamu lebih tenang.

BACA JUGA :
100 Kata-kata galau singkat dan bijak, penuh penghayatan dan menggambarkan kesedihan hati


Salah satunya melalui meme orang galau ini. Meme galau ini tidak hanya sebatas soal cinta-cintaan kok, namun bisa merangkum berbagai hal tentang kehidupan. Hadirnya meme galau ini bukan untuk membuat kamu bersedih tetapi kuatkan hati untuk tetap tegar menjalani amburadulnya kehidupan.

Nah, berikut ini 11 meme orang galau ini kata-katanya menusuk banget, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/7).

BACA JUGA :
100 Kata-kata galau cinta paling menyayat hati, yang baca ikutan mewek

© 2024 X

Perihal cinta emang nggak bisa ditebak, kadang kita ngejar dia. Eh dianya ngejar orang lain. Selucu itu memang percintaan.

© 2024 X

Ketika tersakiti dan dikhianati oleh orang yang kamu percaya, menjadi dorongan untuk membangun kehidupan yang lebih baik.

© 2024 X

Walau diluar kelihatan haha-hihi tetapi aslinya amburadul total. Pengennya minta tolong tapi yang bisa nolong ya diri sendiri.

© 2024 X

Inilah gambaran kaum badut yang di luarnya ceria tetapi menanggung beban yang cukup berat.

© 2024 X

Sepusing-pusingnya masalah yang dihadapi jangan lupa rilekskan pikiran dengan tertawa.

© 2024 X

Selalu ada harapan untuk orang-orang yang berjuang untuk keluarganya.

© 2024 X

Para jomblo pasti related banget nih. Orang yang masih sendiri nggak selamanya kesepian kok. Biarkan dirinya menikmati masa-masa penuh kebahagiaan dengan dirinya sendiri. Sebab, di masa depan ada harapan untuk cinta yang sesungguhnya.

© 2024 X

Waduh! ini mah terlalu sering sakit hati sampai lupa gimana disayangi. Tetap kuat ya! Percaya deh bakal ada seseorang yang hadir untuk kamu dengan setulus hati.

© 2024 X

Emang jadi pelampiasan itu nggak enak. Tapi ya namanya hati yang sudah kepalang jatuh cinta, datang pas si dia sepi juga nggak masalah.

© 2024 X

Begitulah hubungan asmara, seleksi alam untuk menemukan seseorang yang terbaik menjadi pasangan sehidup seakhirat.

© 2024 X

Selalu ada harapan disetiap peristwa, yakinlah kalau kamu bakal jadi yang terbaik di masa depan. Asalnya tidak pernah menyerah pada diri sendiri.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags