false
  1. Home
  2. »
  3. Olahraga
27 Oktober 2024 10:02

Digelar semi outdoor, ini 9 momen resepsi pernikahan pebulutangkis Anthony Ginting dan Mitzy Abigail

Dengan dekorasi yang menawan dan pilihan busana bernuansa hitam putih, pasangan ini tampil elegan di momen istimewa itu. Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@sinisukanthony

Pebulutangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akhirnya resmi menikahi pujaan hatinya, Mitzy Abigail. Setelah menjalin kasih sejak 2014, pasangan ini melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam ikatan pernikahan yang digelar penuh cinta pada Sabtu (26/10).

Usai pemberkatan, Anthony dan Mitzy langsung menggelar resepsi yang berlangsung meriah di malam harinya. Resepsi yang digelar semi outdoor ini dihadiri teman-teman dekat serta keluarga. Dengan dekorasi yang menawan dan pilihan busana bernuansa hitam putih, keduanya tampil elegan di momen istimewa itu.

BACA JUGA :
Pacaran selama 10 tahun, ini 9 momen pebulutangkis Anthony Ginting menikah dengan Mitzi Abigail


Suasana kebahagiaan begitu terasa saat pasangan pengantin ini melangkah menuju panggung pernikahan. Para tamu ikut larut dalam kebahagiaan mereka, memberikan doa serta dukungan bagi perjalanan baru mereka. Penasaran bagaimana momen resepsi pernikahan mereka?

Yuk, intip sembilan momen manis dari resepsi pernikahan Anthony Ginting dan Mitzy Abigail seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @sinisukanthony, Minggu (27/10).

BACA JUGA :
Mewah bak hotel bintang 5, intip 11 potret rumah baru Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe dilengkapi lift

© 2024 Instagram/@sinisukanthony

Raut bahagia terpancar dari keduanya, yang terlihat begitu serasi saat berjalan bersama menuju panggung resepsi.

© 2024 Instagram/@sinisukanthony

Anthony Ginting tampil gagah dalam setelan hitam klasik, sementara Mitzy anggun dalam gaun putih yang memancarkan pesonanya.

© 2024 Instagram/@sinisukanthony

Resepsi pernikahan mereka digelar semi outdoor, menambah kesan hangat dan intim dalam pesta tersebut.

© 2024 Instagram/@sinisukanthony

Senyum sumringah mereka menunjukkan betapa spesialnya hari itu bagi keduanya. Keduanya sukses mencuri perhatian para tamu dengan gaya yang timeless namun memikat.

© 2024 Instagram/@sinisukanthony

Pesta pernikahan ini dihadiri oleh teman-teman dekat dan keluarga yang telah menemani perjalanan cinta mereka. Salah satunya Jonatan Christie pun hadir.

© 2024 Instagram/@sinisukanthony

Pada momen ini Anthony dan Mitzy juga bernyanyi bersama para tamu, lho.

© 2024 Instagram/@sinisukanthony

Tak hanya itu ada pula momen sawer-sawer ala acara pesta adat Batak.

© 2024 Instagram/@sinisukanthony

Salah satu momen yang paling berkesan adalah ketika Anthony dan Mitzy berdiri bersama di tengah panggung, berpegangan tangan dan saling bertatapan penuh cinta.

© 2024 Instagram/@sinisukanthony

Dengan latar dekorasi yang menawan, momen ini begitu romantis dan membuat banyak tamu terharu. Kehangatan dan cinta mereka begitu terpancar di momen ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags