1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Agustus 2024 10:45

9 Momen personel Sheila on 7 sempatkan salat berjamaah jelang konser, layak dilabeli band panutan

Duta jadi imam saat salat berjamaah ini Muhammad Rizki Yusrial

Sheila on 7 tak henti-hentinya membuat para fans untuk jatuh cinta. Tak hanya dikenal dengan kesederhanannya, grup band asal Jogja ini menunjukkan sisi positif lainnya. Mereka menunjukkan ketaatannya beribadah meskipun sibuk di tengah persiapan konser.

Hal ini disampaikan langsung oleh gitaris Salman Al Jugjawy dalam Instagram pribadinya. Bagi Salman, salat jadi ibadah wajib yang harus dinikmati. Sebab, dalam ibadah tersebut, ia merasa berjumpa dengan Allah tuhan maha segalanya. Hal tersebut juga lantas membuatnya merasa memiliki segalanya.

BACA JUGA :
Tak merasa artis dapat privilege, 7 momen personel SO7 naik KRL berbaur penumpang ini bikin salut


"Ketika bisa menikmati perjumpaan dengan ALLAH di dunia ini sebenernya kamu telah memiliki segalanya gess," tulisnya dilansir dari Instagram @salman_al_jugjawy pada Selasa (13/8).

Berikut merupakan momen personel Sheila on 7 lakukan salat berjamaah jelang konser. Walhasil sikap positif ini semakin membuat grup band pelantun 'Dan' ini makin dicintai fans dan dilabeli grup band panutan.

"MasyaAllah, tabarakallah. Begini seharusnya. Bukan ditinggalkan band dan personil lainnya demi hijrah. Tapi diajak hijrah dan menuju baik bersama," kata akun @namakuthony.

BACA JUGA :
Viral personel SO7 tak gengsi ngemper di stasiun bikin penumpang tak sadar ada seleb, ini 5 potretnya

"Paling menyala emang SO7 ini. Meminta rider lain daripada yang lain. Mas sakti. Terimakasih yah telah menjadi wasilah kebaikan. Semoga SO7 tetap istiqomah menyebarkan nilai-nilai kebaikan," tulis akun @putri_rahendra.

"Bagus. Tdk banyak konser yg menyediakan tempat sholat yg memadai. Semoga jd nular ke konser2 yg lain," ujar akun @febrianhargy

"Konser terkeren.. waktunya Sholat kami tetap bisa Sholat dgn Mushola yg walaupun Darurat tetapi tetap Layak..tempat wudhu yg banyak," komentar @mei_vita88

Pemandangan tersebut yang membuat wajar saja membuat Duta cs berhak dilabeli band panutan. Semaunya dihimpun oleh brilio.net pada Selasa (13/8).

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Konser digelar malam hari, penonton sudah memadati area panggung saat sore. Pada momen ini ada dua waktu salat yang dilewati, yaitu magrib dan juga isya.

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Namun, Sheila dalam konsernya justru mengantisipasi hal tersebut. Ia tampak menyiapkan musala untuk para penontonnya agar tidak kesulitan mencari tempat ibadah.

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Bahkan, pihak panitia juga menyediakan tempat wudu yang mudah untuk diakses. Penggemar tidak lagi kelimpungan untuk mencari air ketika hendak salat.

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Ini adalah momen ketika Salman Al Jugjawy melakukan wuduu. Ia akan melaksanakan salat terlebih dahulu sebelum konser.

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Video tersebut juga menunjukkan banyaknya para penggemar yang mengantri untuk menunaikan ibadah salat magrib.

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Hal ini sebagai bantahan dari orang-orang yang menyebut penonton konser Sheila on 7 sering meninggalkan salat.

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Bahkan Duta Sheila on 7 sendiri pada sebuah momen bertindak langsung menjadi imam.

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Penonton mengakui bahwa konser tersebut layak dipuji karena menyiapkan musala yang nyaman. Bahkan lengkap dengan pendingin ruangannya.

foto: Instagram/@salman_al_jugjawy

Sampai saat ini konser Sheila on 7 selalu digandrungi oleh pecinta musik Tanah Air. Terlihat dalam sebuah foto, penontonnya bak lautan manusia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags