1. Home
  2. »
  3. Selebritis
30 September 2024 10:10

10 Momen Maia Estianty nonton MotoGP Mandalika, dapat privilege kibarkan bendera finish

Momen spesial itu jadi pengalaman berharga bagi Maia. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty kembali mencuri perhatian saat menghadiri ajang bergengsi MotoGP Mandalika 2024. Tak hanya sebagai penonton biasa, Maia mendapatkan kehormatan istimewa pada momen tersebut. Ibu Al Ghazali itu berkesempatan mengibarkan bendera finish dalam satu seri balapan paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Momen ini lantas menjadi sorotan para penggemar dan media karena tidak semua orang dapat merasakan privilege yang dianggap eksklusif itu. Menariknya, Maia mengibarkan bendera finish tersebut tanpa bantuan dari Marshal sirkuit atau penjaga keselamatan di ajang balapan.

BACA JUGA :
Siap bikin hajatan, Maia Estianty ungkap tanggal pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise


Penasaran dengan momen Maia Estianty nonton motoGP? Yuk simak potretnya sebagaimana brilio.net rangkum dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Senin (30/9).

BACA JUGA :
Nyanyi 'Buaya Darat', momen lucu Maia Estianty tegur El Rumi di Konser Pestapora 2024

© 2024 Instagram

Tak datang sendirian, Maia menikmati jalannya MotoGP ditemani dengan sang suami tercinta Irwan Mussry.

© 2024 Instagram

Selain bersama sang suami, Maia juga meramaikan ajang balapan ini dengan sejumlah influencer, salah satunya Jerome Polin.

© 2024 Instagram

Maia tampak stylish saat menonton ajang balapan tersebut. Ia terlihat santai mengenakan kemeja dan celana jeans. Agar tak kepanasan, Maia juga menggunakan topi lengkap dengan kacamata.

© 2024 Instagram

Wanita yang kini berusia 48 tahun itu tampak bersemangat menikmati sesi balapan tersebut meski harus menghadapi panas terik matahari.

© 2024 Instagram

"Day 1 was epic! MotoGP 2024 di Mandalika penuh semangat dengan kemenangan," tulisnya dalam unggahan video.

© 2024 Instagram

Semangat Maia tak hanya terlihat dari antusiasnya yang mendatangi area balapan, ibu tiga orang anak ini juga ikut serta mengibarkan bendera finish.

© 2024 Instagram

Menggunakan dress, pelantun lagu Teman Tapi Mesra itu mengayunkan bendera dengan penuh energi tanpa bantuan Marshal.

© 2024 Instagram

Tentunya tak sembarangan orang bisa mengibarkan bendera finish tersebut. Dengan bantuan dan koneksi Irwan Mussry, Maia bisa mendapatkan kesempatan langka tersebut.

© 2024 Instagram

"Sebuah kehormatan bisa mengibarkan bendera finish di @motogp …. Makasih @time.international @tissot_official @watch.corner.id dan tentunya suamiku !!!!!" tulis Maia.

© 2024 Instagram

Maia juga menambahkan, bisa mengibarkan bendera finish adalah sebuah privilege bagi dirinya. "Bisa jalur VIP gini, wueh priviledge banget…. ❤️❤️❤️ Jalur orang dalam 😝," imbuh Maia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags