1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 September 2024 12:00

10 Momen pebulu tangkis di nikahan Rian Ardianto & Ribka Sugiarto, gaya Fajar Alfian dan pacar serasi

Pernikahan Rian dan Ribka jadi ajang reuni para pebulu tangkis top Indonesia. Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@ribkasugiarto

Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto, dua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, baru saja resmi menikah pada Sabtu (28/9) di Karanganyar, Jawa Tengah. Momen bahagia tersebut diunggah di akun Instagram mereka, memperlihatkan keduanya mengenakan pakaian pernikahan adat Jawa yang elegan dengan nuansa putih.

Rian dan Ribka tampak serasi, mengucapkan janji suci di sebuah masjid dengan penuh khidmat. Tak hanya keluarga, pernikahan mereka juga dihadiri sederet rekan sesama atlet bulu tangkis yang ikut meramaikan suasana. Pernikahan ini tidak hanya menjadi momen penting bagi pasangan mempelai, tetapi juga ajang reuni para pebulu tangkis top Indonesia.

BACA JUGA :
10 Tahun pacaran kini siap menuju pelaminan, ini 8 momen pertunangan Anthony Ginting dan Mitzi Abigail


Beberapa di antaranya mengunggah potret kebersamaan di media sosial, memberikan ucapan selamat dan membagikan kebahagiaan mereka. Mulai dari Apriyani Rahayu hingga Hendra Setiawan, semua hadir dalam balutan busana yang serasi. Momen para pebulu tangkis ikut menghadiri pernikahan Rian dan Ribka ini tak kalah mencuri perhatian.

Berikut rangkumannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (29/9).

BACA JUGA :
11 Potret rumah mewah atlet bulu tangkis, Susi Susanti punya ruangan baju bak toko fashion mewah

foto: Instagram/@ribkasugiarto

Dalam acara akad nikah, Rian dan Ribka mengenakan busana pernikahan adat Jawa. Rian tampak mengenakan beskap putih, kain batik bernuansa cokelat, lengkap dengan blangkon senada rancangan desainer Jonathan Wongso.

foto: Instagram/@ribkasugiarto

Di sisi lain, Ribka Sugiarto tampil begitu anggun dalam kebaya putih panjang yang memikat. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik cokelat dari koleksi Myrna Myura, yang menambah sentuhan tradisional yang elegan pada penampilannya.

foto: Instagram/@ribkasugiarto

Suasana adat Jawa kembali dihadirkan dalam resepsi pernikahan Rian dan Ribka. Mereka kembali tampil dengan busana adat Jawa rancangan Jonathan Wongso dan Myrna Myura, kali ini dengan warna dominan hitam.

foto: Instagram/@ribkasugiarto

Fajar Alfian yang merupakan pasangan ganda putra Rian Ardianto tampil serasi dengan sang pacar di acara tersebut. Keduanya mengenakan pakaian formal yang stylish, menunjukkan kesan elegan namun tetap sederhana.

foto: Instagram/@just_itinee

Mohammad Ahsan hadir bersama sang istri di pernikahan Rian dan Ribka. Keduanya tampil kompak mengenakan batik dengan motif senada.

foto: Instagram/@hendrasansan

Hendra Setiawan, salah satu legenda bulu tangkis Indonesia ikut memeriahkan acara ini. Penampilan Hendra dalam balutan batik tradisional juga sangat elegan.

foto: Instagram/@b.maulana7

Bagas Maulana, pebulu tangkis dari sektor ganda putra, tidak mau ketinggalan untuk memberikan selamat langsung kepada pasangan pebulu tangkis ini. Bagas terlihat naik ke pelaminan dan mengucapkan doa terbaik untuk Rian dan Ribka.

foto: Instagram/@rollycarnando

Leo Rolly Carnando, salah satu bintang muda bulu tangkis Indonesia, terlihat akrab dengan kedua mempelai. Ia menyempatkan diri untuk mengambil selfie bersama Rian dan Ribka di atas pelaminan.

foto: Instagram/@r.apriyanig

Dua sahabat Ribka dari sektor ganda putri, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia juga hadir meramaikan acara.

foto: Instagram/@fadiasilva_r

Para atlet putri seperti Apriyani, Fadia, dan lainnya juga tidak mau ketinggalan untuk berfoto bersama sang pengantin perempuan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags