1. Home
  2. »
  3. Selebritis
11 September 2024 14:10

10 Potret seleb nonton pertandingan Indonesia vs Australia di GBK, kehadiran Azizah Salsha disorot

Para seleb juga ikut antusias menonton perjuangan Timnas melawan Australia. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@lestikejora; Instagram/@azizahsalsha

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (10/9) kemarin, sukses mencuri perhatian. Masyarakat dari berbagai kalangan berbondong-bondong datang ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK), termasuk para selebritis yang ingin mendukung Timnas secara langsung. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran Azizah Salsha.

Istri dari pemain Timnas Pratama Arhan itu datang langsung ke GBK untuk mendukung sang suami melawan tim Australia. Duduk di bangku tribun, kemunculan perempuan yang akrab disapa Zize ini jadi perhatian lantaran adanya kisruh berkaitan rumah tangga Azizah dan Arhan belakangan ini.

BACA JUGA :
11 Potret meme lucu Marten Paes jadi penyelamat Timnas Indonesia, layak jadi 'Menteri Pertahanan'


Selain Azizah Salsha, masih ada beberapa seleb yang juga mengunggah momen saat nonton pertandingan dengan hasil imbang 0-0 itu. Nah, berikut ini potret seleb nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di GBK, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/9).

BACA JUGA :
Indonesia vs Australia, lagi-lagi jadi panggungnya Maarten Paes, tembok kokoh sang penyelamat

foto: Instagram/@azizahsalsha

Meski isu rumah tangganya masih ramai, Azizah Salsha tak absen nonton pertandingan Timnas. Zize tampak hadir tanpa menggunakan jersey Timnas. Ia hanya menggunakan baju berwarna biru dengan riasan yang simpel.

foto: Instagram/@lestikejora

Sebagai pencinta bola, Rizky Billar tak mau kelewatan nonton perjuangan Timnas secara langsung. Ia juga mengajak keluarga kecilnya.

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Pasangan suami istri Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim datang sebagai undangan istimewa dari PSSI. Memboyong anak-anaknya, mereka berangkat naik MRT menuju GBK.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Rafathar tampak begitu bersemangat menonton laga Tim Garuda bersama teman-temannya. Anak pertama Raffi Ahmad ini juga terlihat mengenakan jersey Timnas dengan nomor punggung 5.

foto: Instagram/@si.rano

Rano Karno dan Cak Lontong juga nggak mau ketinggalan keseruan nonton Timnas secara langsung. keduanya asik nonton bola. Dalam unggahan Rano Karno, tak lupa ia mendoakan semoga Timnas menang.

foto: Instagram/@_ummi_pipik_

Tak hanya Azizah Salsha, kehadiran Ummi Pipik dan Sintya Marisca nonton pertandingan Timnas juga tuai perhatian netizen. "Umi semakin ugal ugalan ke calon mantu 😂" tulis salah satu netizen.

foto: Instagram/@fitricarlina

Penyanyi dangdut Fitri Carlina juga ikut meramaikan GBK kemarin malam. Diketahui, Fitri Carlina memang menjadi salah satu penggemar setia Timnas Indonesia.

foto: Instagram/@elelrumi

Bersama duo couple Aaliyah-Thariq dan Rizky Febian-Mahalini, El Rumi tampak mendukung Timnas di GBK.

foto: Instagram/@darius_sinathrya

Pasangan suami istri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia kompak menggunakan jersey Timnas yang serasi. Pasangan seleb yang diketahui pencinta bola ini juga membawa anak-anaknya.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Semangat mendukung Timnas juga ditunjukkan Atta Halilintar dan Aurel dengan menonton langsung di GBK. Tak cuma itu, Aurel juga tampak bangga dengan permainan Timnas. Ia menuliskan "Keren bagtttt" di salah satu unggahannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags