1. Home
  2. »
  3. Selebritis
26 Juli 2024 10:19

11 Momen akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, nominal maskawinnya curi perhatian

Thariq dan Aaliyah tampil elegan dan anggun dengan busana adat Jawa bernuansa serba putih. Khansa Nabilah

Setelah membuat publik bertanya-tanya mengenai hari pernikahannya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi menikah pada Jumat (26/7). Acara pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles Jakarta, dengan akad nikah dilangsungkan pada pukul 08.15 WIB.

Dalam acaraa spesial ini, keluarga besar dari kedua mempelai tampak hadir. Reza Artamevia didampingi Mudji Massaid sebagai wali nikah Aaliyah. Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dan anak-anaknya hadir sebagai keluarga besar mempelai pria.

BACA JUGA :
9 Pemotretan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar bertema retro glam, vibesnya bak pengantin Hollywood


Nggak hanya itu, Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi pun turut hadir. Jokowi diketahui menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Demikian dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang turut hadir sebagai saksi.

Akad pernikahan Thariq dan Aaliyah berlangsung khidmat dan lancar dalam satu kali ucap. Berikut brilio.net himpun momen akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7).

BACA JUGA :
Heboh Ivan Gunawan emoh rancang baju nikah Aaliyah Massaid demi jaga perasaan Fuji, ini faktanya

© 2024 YouTube

Ini momen penyerahan mempelai pria yang dilaksanakan pada awal proses akad nikah. Penyerahan menandakan keluarga mempelai wanita menerima Thariq Halilintar.

© 2024 YouTube

Pernikahan Aaliyah dan Thariq mengusung konsep adat Jawa. Thariq terlihat gagah memakai beskap bernuansa putih dengan kalungan melati.

© 2024 YouTube

Tampilan dekorasi pernikahan Thariq dan Aaliyah bernuansa enchanted forest dengan perpaduan warna ungu dan putih memberikan kesan yang elegan banget, kan?

© 2024 YouTube

Ini momen Aaliyah memasuki altar pernikahan. Ia terlihat sangat cantik dengan riasan adat Jawa, yakni Paes Solo Putri berkebaya putih.

© 2024 YouTube

Sebelum akad, Aaliyah menyampaikan pesan untuk Reza Artamevia selaku ibu kandung, dan Mudji Massaid, saudara dari mendiang Adjie Massaid, sebagai wali mempelai wanita.

© 2024 YouTube

Sementara itu, Presiden Jokowi hadir sebagai saksi mempelai pria. Lalu, ada Ketua MPR Bambang Soesatyo sebagai saksi dari mempelai wanita.

© 2024 YouTube

Thariq melafazkan ijab kabul dengan sekali tarikan. Maskawin yang diberikan untuk sang istri adalah uang tunai senilai Rp26.072.024.

© 2024 YouTube

Akhirnya, Thariq dan Aaliyah resmi menjadi pasangan suami istri. Ini momen keduanya memegang buku nikah.

© 2024 YouTube

Momen mencium tangan suami ini menjadi tanda bakti Aaliyah kepada Thariq sebagai kepala keluarganya kelak.

© 2024 YouTube

Maskawin yang diberikan untuk Aaliyah dipigura dengan nuansa putih dan emas.

© 2024 YouTube

Ini dia momen sepasang cincin yang disematkan kepada masing-masing jaring manis.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags