1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Oktober 2024 20:30

11 Momen Azizah Salsha saat dampingi sang ayah dilantik jadi anggota DPR, jari manisnya bikin salfok

Penampilan Azizah Salsha saat mendampingi ayahnya ini benar-benar memukau. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@azizahsalsha_

Azizah Salsha menjadi sorotan publik saat menghadiri pelantikan anggota DPR RI pada Selasa, 1 Oktober 2024. Istri Pratama Arhan ini hadir untuk mendampingi sang ayah, Andre Rosiade, yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Andre Rosiade berhasil meraih kepercayaan rakyat dengan perolehan 114 ribu suara dari Dapil Sumatera Barat. Momen pelantikan ini menjadi istimewa dengan kehadiran keluarga besar termasuk Azizah Salsha.

BACA JUGA :
Imbas isu perselingkuhan dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha kini pilih bongkar circle pertemanan


Penampilan Azizah mencuri perhatian dengan balutan kebaya biru muda yang dipadukan batik cokelat serta heels putih. Gaya rambutnya yang ditata sleek bun semakin menyempurnakan tampilan elegannya.

Meski tampil memukau, warganet justru salah fokus dengan cincin pernikahan yang tidak terlihat pada tangannya. Mereka pun menyadari cincin telah dilepas, warganet beramai-ramai merespons hal tersebut.

"Cincin nikah nya manaa," tanya @tita_sri_utari.

BACA JUGA :
Azizah Salsha buka suara usai diterpa isu perselingkuhan, ungkap kondisi rumah tangganya

"Zizah ngupil aja diperhatiin sama netizen apa lgi perihal cincin gk mesti cincin kawin selalu dipake kali dasar netizen," kata @aywndr08.

"Cincinnya dijual zah?" kata @urfav_rran.

"Kenapa cincin nikahnya ga di pake sih,pdhl arhan pake terus loh," kata @cencunaicha.31.

Simak momen Azizah Salsha saat dampingi sang ayah dilantik jadi anggota DPR dihimpun brilio.net dari Instagram @azizahsalsha_ pada Rabu (2/10).

Instagram/@azizahsalsha_

1. Azizah Salsha mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang stunning pada pelantikan Andre Rosiade sebagai anggota DPR RI 2024-2029. Aura keanggunannya terpancar sempurna di momen spesial sang ayah.

Instagram/@azizahsalsha_

2. Kebaya biru dengan detail bordir dan payet halus menjadi pilihan tepat untuk acara formal ini. Tampilannya semakin memesona dengan balutan kain batik cokelat yang memadukan unsur tradisional.

Instagram/@azizahsalsha_

3. Potongan kebaya sederhana namun elegan membuat penampilan Azizah semakin berkelas. Detail pada bagian bahu menambah kesan mewah pada busananya.

Instagram/@azizahsalsha_

4. Paduan kebaya dan kain batik cokelat menghadirkan perpaduan sempurna antara unsur modern dan tradisional. Heels putih menjadi pelengkap yang tepat untuk tampilannya.

Instagram/@azizahsalsha_

5. Tatanan rambut sleek bun menjadi pilihan tepat untuk acara formal ini. Gaya rambutnya semakin menonjolkan kecantikan parasnya.

Instagram/@azizahsalsha_

6. Azizah terlihat bangga mendampingi sang ayah di momen bersejarah ini. Kehadirannya memberikan dukungan moral bagi Andre Rosiade.

Instagram/@azizahsalsha_

7. Momen mengharukan terjadi saat Azizah menggandeng tangan ayahnya. Namun, warganet justru memperhatikan jari manisnya yang tak bercincinkan.

Instagram/@azizahsalsha_

8. Suasana pelantikan semakin hangat dengan kehadiran seluruh keluarga Andre Rosiade. Istri dan kedua putranya turut memberikan dukungan.

Instagram/@azizahsalsha_

9. Pratama Arhan tidak terlihat hadir dalam acara pelantikan mertuanya. Azizah tampak mandiri menghadiri acara penting ini.

Instagram/@azizahsalsha_

10. Muhammad Ammar Tsaqif Rosiade, adik Azizah terlihat setia mendampingi kakaknya. Keduanya tampak akrab sepanjang acara.

Instagram/@azizahsalsha_

11. Azizah tetap tampil percaya diri di tengah berbagai isu yang menerpanya. Senyumnya tak lepas sepanjang acara pelantikan sang ayah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags