1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Juni 2024 13:00

11 Momen lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid, nyiapin teks panjang tapi malah gugup bukan main

Yang cowok gugup, yang cewek terharu bukan main. Kehangatan momen ini menghadirkan kebahagiaan dan harapan baik dari banyak pihak. Muhammad Rizki Yusrial

Thariq Halilintar akhirnya menunjukkan keseriusan perasaannya terhadap Aaliyah Massaid. Ia akhirnya menggelar acara lamaran untuk meminta izin secara resmi kepada orang tua kekasihnya itu.

Hubungan asmara di antaranya keduanya kini sudah semakin dekat ke jenjang pernikahan. Anak keempat dari gen Halilintar itu sebelumnya telah melakukan lamaran secara personal kepada Aaliyah. Diketahui, pada 15 Mei lalu, Thariq menyampaikan keseriusan hatinya pada Aaliyah saat mereka berada di Thailand. Dengan latar hamparan bunga, cowok kelahiran Banda Seri Bengawan pada 29 Januari 1999 itu bertekuk lutut di depan Aaliyah sembari menyodorkan cincin. Tampak Aaliyah tertawa bahagia menerima pinangan sang kekasih.

BACA JUGA :
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid gelar tunangan 23 Juni 2024, mantap nikah usai 6 bulan pacaran


Sebelum acara lamaran yang diselenggarakan pada Minggu pagi, 23 Juni 2024 ini, keduanya juga telah melakukan survei persiapan acara pernikahan seperti vendor, dekorasi, serta gedung.

Pada momen lamaran tersebut, Thariq beserta keluarga datang menggunakan busana berwarna biru. Thariq digandeng kedua orang tuanya saat memasuki ruang utama lamaran. Seluruh saudaranya tampak hadir sambil membawa seserahan.

Thariq mengaku, bahwa momen lamaran ini sangat mendebarkan perasaannya. Pasalnya, bukan semata-mata ingin bertemu dan menyampaikan niat serius, Thariq juga khawatir dengan jawaban dari Aaliyah. Namun, ia tetap ingin mempersunting kekasihnya itu karena selama ini menjadi sosok penting bagi Thariq.

BACA JUGA :
Cuma andalkan cushion di bawah Rp 70 ribuan, ini trik makeup heavy anti dempul ala Aaliyah Massaid

Penasaran dengan momen lamaran dari Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Yuk, simak deretan potretnya yang dihimpun brilio.net dari YouTube Thariq Halilintar pada Minggu (23/6).

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Thariq tampak tegang saat memasuki ruang lamaran. Meski sudah sering tampil di layar dan kamera, baginya saat ini adalah momen yang berbeda.

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Momen penyampaian maksud dari Thariq disampaikan oleh kakak kandungnya sendiri yaitu, Atta Halilintar.

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Reza Artamevia, ibu dari Aaliyah, mengatakan bahwa cukup yakin untuk merestui anaknya bersama Thariq. Baginya, keduanya sudah tumbuh dewasa dan bisa bertanggung jawab. Almarhum ayah Aaliyah, Adjie Massaid, dihadirkan dalam bentuk foto.

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Thariq mengenal Aaliyah lewat temannya, El Rumi. Mereka tidak sengaja ketemu dalam sebuah acara.

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Sebelum masuknya Aaliyah ke ruang lamaran, Thariq dicecar dengan berbagai tebakan. Baik itu parfum maupun suara dari Aaliyah tanpa melihat sosok kekasihnya.

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Sebelum mendapatkan jawaban dari Aaliyah, Thariq diminta untuk menyampaikan maksudnya sendiri yang sebelumnya sudah diwakilkan oleh Atta Halilintar.

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Thariq tampak malu-malu dalam menyampaikan maksud kedatangannya di depan Aaliyah. Bahkan ia sudah menyiapkan teks yang panjang tampak tak berguna karena tertutupi rasa gugupnya. Sambil menangis haru, Aaliyah menjawab bahwa ia siap bersanding dan hidup bersama dengan Thariq Halilintar.

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Riuh tepukan tangan terdengar dari penonton. Senyum lebar langsung terpancar dari keduanya dan juga keluarga. Angelina Sondakh selaku ibu sambung Aaliyah juga tak kuasa menahan tangis. Ia terharu dengan proses lamaran Aaliyah Massaid.

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Krisdayanti, ibu kandung dari Aurel Hermansyah tampak datang di tengah-tengah acara.

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Keluarga Thariq memberi tanda cinta dan sebagai diterimanya lamaran berupa kalung. Kalung tersebut langsung dipasangkan oleh Lenggogeni Faruk, ibunda Thariq ke leher Aaliyah.

foto: Youtube/@Thariq Halilintar - Thariq belum mengumumkan kapan mereka akan menggelar acara pernikahan. Yang jelas, adik dari Atta Halilintar itu mengatakan akan secepatnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags