1. Home
  2. »
  3. Selebritis
26 Agustus 2024 09:20

11 Momen pernikahan Nabila Sudiro dan kekasih, Tora Sudiro dan eks istri berdampingan jadi sorotan

Menpora Dito Ariotedjo jadi saksi pernikahan putri sulung Tora Sudiro. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@t_orasudi_ro

Kabar gembira mewarnai keluarga Tora Sudiro, aktor dan komedian terkenal Indonesia. Putri pertamanya, Nabila Sudiro, baru saja mengakhiri masa lajangnya dengan melangsungkan pernikahan.

Nabila resmi dipersunting oleh kekasihnya, Ivan Lubis, dalam sebuah acara akad nikah yang digelar secara tertutup di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (25/8) kemarin. Dalam momen sakral tersebut, Tora Sudiro menjalankan peran pentingnya sebagai ayah dengan menikahkan langsung sang putri.

BACA JUGA :
Punya style tomboy, ini 9 gaya makeup Nabila Sudiro yang kerap tampil dengan riasan natural-fresh


Bintang film Warkop DKI Reborn ini terlihat tak kuasa menahan haru saat berjabat tangan menikahkan Nabila dengan lelaki pilihannya. Emosi yang terpancar dari wajah Tora menunjukkan betapa berartinya momen ini bagi dirinya dan keluarga.

Perhatian publik juga tertuju pada pemandangan langka saat Tora Sudiro berdiri berdampingan di pelaminan dengan mantan istrinya, Anggraini Kadiman. Momen ini menjadi sorotan mengingat jarangnya mereka tampil bersama sejak perceraian mereka pada 2014.

Kehadiran keduanya dalam acara pernikahan putri mereka menunjukkan kedewasaan dalam menjaga hubungan baik demi kebahagiaan anak. Berikut brilio.net himpun momen pernikahan Nabila Sudiro dari akun Instagram @t_orasudi_ro pada Kamis (26/8).

BACA JUGA :
11 Momen Tora Sudiro gelar pengajian jelang nikah sang anak Nabila, tahan tangis saat beri wejangan

© 2024 Instagram

Nabila Sudiro tampil anggun dan cantik mengenakan busana pernikahan berupa kebaya kutu baru dengan ronce melati sebagai hiasan rambutnya.

© 2024 Instagram

Demikian pula dengan sang kekasih yang kini jadi suaminya, Ivan Lubis yang gagah memakai beskap. Ini momennya didampingi Tora dan Anggraini saat memasuki pelaminan.

© 2024 Instagram

Momen saat menjalankan akad terlihat sangat khusyuk dan khidmat. Ivan Lubis tampak bersungguh-sungguh mempersunting putri pertama Tora Sudiro.

© 2024 Instagram

Tora pun tak dapat menahan rasa haru saat menikahkan putri sulungnya.

© 2024 Instagram

Kebahagiaan kedua mempelai terpancar saat momen akad berlangsung.

© 2024 Instagram

Akhirnya sah, Nabila dan Ivan membagikan kebahagiaan mereka memamerkan buku nikahnya.

© 2024 Instagram

Ivan dan Nabila diketahui sudah menjalin hubungan 10 tahun lamanya. Buah dari perjuangan mereka akhirnya berlabuh ke pelaminan.

© 2024 Instagram

Sosok suami Nabila ini ternyata bukan orang sembarangan, lho. Ia merupakan co-founder agensi atlet Indonesia, Creathlete Sports Group.

© 2024 Instagram

Bahkan, pria berusia 26 tahun itu kini menjabat sebagai Special Staff Assistance di Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

© 2024 Instagram

Penampilan Nabila Sudiro dengan riasan adat Jawa modern manglingi banget, kan?

© 2024 Instagram

Meski sempat berseteru, Tora dan eks istri, Anggraini Kadiman tampak saling mendampingi di hari bahagia putri semata wayang mereka dari pernikahan sebelumnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags