1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 September 2024 07:00

11 Potret dapur baru Tasyi Athasyia mewah bernuansa emas dengan fasilitas canggih serba touch screen

Banyaknya kabinet membuat area masak ini terlihat rapi dan memudahkan penyimpanan berbagai peralatan memasak. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@tasyiiathasyia; YouTube/Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia kembali mencuri perhatian publik dengan dapur barunya yang super mewah. Selebgram cantik ini baru saja merenovasi area masak di rumahnya dengan desain elegan bernuansa emas.

Pembaruan dapur Tasyi ini tak main-main, dilengkapi dengan berbagai fasilitas canggih berteknologi touch screen. Mulai dari stop kontak, kabinet bumbu, hingga kompor tanam, semua bisa dioperasikan hanya dengan sentuhan jari.

BACA JUGA :
9 Cara Tasyi Athasyia menata alat masak di dapur baru, tampak rapi di rak canggih serba otomatis


Desain dapur baru Tasyi ini terlihat compact namun tetap luas berkat penataan yang cerdas. Banyaknya kabinet membuat area masak ini terlihat rapi dan memudahkan penyimpanan berbagai peralatan memasak.

Selain fungsional, dapur Tasyi juga menonjolkan sisi estetika yang memanjakan mata. Chandelier kristal yang mewah menjadi aksen yang membuat ruangan ini semakin memukau.

Daripada penasaran, simak potret dapur baru Tasyi Athasyia mewah bernuansa emas dihimpun brilio.net dari YouTube Tasyi Athasyia pada Sabtu (28/9).

BACA JUGA :
Kitchen islandnya dilengkapi wastafel, 9 potret dapur Nagita Slavina berlapis marmer

YouTube/Tasyi Athasyia

1. Tasyi Athasyia baru saja merenovasi dapurnya dengan konsep mewah. Ruangan ini mendapat pujian dari warganet karena tampilannya yang mirip swalayan modern.

YouTube/Tasyi Athasyia

2. Area masak didesain dengan nuansa putih dan sentuhan emas yang elegan. Perpaduan warna ini menciptakan suasana dapur yang mewah namun tetap bersih.

YouTube/Tasyi Athasyia

3. Kitchen island menjadi pusat perhatian dengan meja berbahan kayu dan granit. Aksen emas pada island ini semakin memperkuat kesan glamor ruangan.

YouTube/Tasyi Athasyia

4. Tasyi menambahkan chandelier kristal sebagai aksen mewah di dapurnya. Lampu gantung ini memberikan pencahayaan sekaligus meningkatkan nilai estetika ruangan.

YouTube/Tasyi Athasyia

5. Area makan dilengkapi meja bundar dan kursi mirip sofa yang nyaman. Furniture ini menciptakan suasana santai namun tetap berkelas untuk menikmati hidangan.

YouTube/Tasyi Athasyia

6. Dapur Tasyi dilengkapi fasilitas canggih berteknologi touch screen. Salah satunya adalah stop kontak meja yang bisa dioperasikan hanya dengan sentuhan jari.

YouTube/Tasyi Athasyia

7. Kabinet bumbu di dapur ini juga menggunakan sistem buka-tutup otomatis. Pengguna cukup menyentuh layar untuk mengakses isi kabinet dengan mudah.

YouTube/Tasyi Athasyia

8. Kompor tanam tiga tungku dipilih Tasyi untuk melengkapi dapurnya. Kompor modern ini juga dilengkapi teknologi touch screen untuk pengoperasian yang lebih praktis.

YouTube/Tasyi Athasyia

9. Penataan dapur dibuat compact dengan banyak kabinet penyimpanan. Hal ini memudahkan Tasyi menyimpan berbagai kebutuhan memasak tanpa membuat ruangan berantakan.

YouTube/Tasyi Athasyia

10. Tasyi melengkapi dapurnya dengan peralatan memasak yang komplit. Semua peralatan dipilih sesuai dengan tema ruangan berwarna putih untuk menjaga keserasian.

YouTube/Tasyi Athasyia

11. Kulkas dan dispenser canggih juga melengkapi fasilitas dapur baru Tasyi. Perangkat-perangkat ini semakin memudahkan aktivitas memasak dan menyimpan bahan makanan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags