false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 September 2024 08:30

11 Potret masa kecil Alyssa Daguise, gaya rambut berponi curi perhatian

Sejak kecil Alyssa sudah terlihat fotogenik. Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@alyssadaguise

Alyssa Daguise, kekasih dari Al Ghazali, kini kian aktif di dunia entertainment. Tak hanya berbakat di bidang modeling dan akting, Alyssa juga sering dipuji warganet karena gaya berpakaian yang stylish dan kekinian. Lahir pada 25 Maret 1998, wanita berdarah Prancis-Indonesia ini selalu tampil memukau dengan fashion sense yang up to date.

Namun, siapa sangka kalau saat kecil, Alyssa memiliki tampilan yang sangat berbeda dari gayanya sekarang, lho. Di masa kecilnya, Alyssa sering tampil menggemaskan dengan rambut pendek dan poni khas. Paras blasteran yang dimiliki Alyssa sejak lahir membuatnya semakin menonjol, bahkan sejak usia belia.

BACA JUGA :
Bak adegan di film romantis, intip 6 beda gaya Alyssa Daguise dan Amanda Rawles dilamar di Lake Como


Tak heran, banyak penggemarnya yang penasaran ingin melihat lebih banyak potret masa kecilnya. Di berbagai kesempatan, Alyssa juga kerap membagikan momen-momen nostalgia melalui akun media sosialnya. Foto-foto ini tidak hanya memamerkan transformasinya dari kecil hingga sekarang, tapi juga memberikan sekilas pandang tentang bagaimana Alyssa tumbuh menjadi pribadi yang begitu disukai publik.

Yuk, simak 11 potret masa kecil Alyssa Daguise dengan gaya rambut berponi yang curi perhatian, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (29/9).

BACA JUGA :
Terungkap ada bantuan Aaliyah Massaid di balik lamaran romantis Al Ghazali dan Alyssa Daguise

foto: Instagram/@risa_dewi

Begini potret Alyssa saat masih bayi bersama sang kakak dan neneknya, gemes banget!

foto: Instagram/@alyssadaguise

Digendong sang ayah, wajah blasteran Prancis-Indonesia Alyssa sudah terlihat menonjol sejak kecil.

foto: Instagram/@alyssadaguise

Foto-fotonya saat kecil pun mencuri perhatian, terutama dengan gaya rambut berponi yang membuatnya terlihat sangat imut dan menggemaskan.

foto: Instagram/@alyssadaguise

Saat masih kecil, Alyssa sering tampil dengan rambut pendek dan poni depan. Gaya ini memberikan kesan imut, berbeda dari gaya rambutnya kini yang dibiarkan tergerai panjang dengan kesan elegan.

foto: Instagram/@alyssadaguise

Punya kakak dan adik, Alyssa Daguise sangat dekat dengan Alexandra dan Andhika Daguise sedari kecil.

foto: Instagram/@risa_dewi

Momen-momen hangat bersama orang tua dan saudara-saudaranya ini menambah kesan betapa dekatnya Alyssa dengan keluarganya sejak kecil, yang mungkin turut membentuk kepribadiannya hingga sekarang.

foto: Instagram/@alyssadaguise

Dalam beberapa foto, Alyssa tampak sangat bahagia dan penuh keceriaan, menunjukkan kepribadian ceria yang mungkin masih terbawa hingga sekarang.

foto: Instagram/@alyssadaguise

Salah satu ciri fisik yang paling mencuri perhatian dari Alyssa adalah matanya yang besar dan ekspresif. Mata besar inilah yang membuat Alyssa tampak begitu fotogenik, baik saat kecil maupun sudah dewasa.

foto: Instagram/@risa_dewi

Alyssa sering terlihat mengenakan pakaian kasual yang sederhana. Meski begitu, penampilannya tetap terlihat stylish dan menggemaskan.

foto: Instagram/@alyssadaguise

Kalau ini momen kebersamaan Alyssa dengan nenek tersayangnya.

foto: Instagram/@alyssadaguise

Potret cantik Alyssa bersama sang ibu di Menara Eiffel.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags