1. Home
  2. »
  3. Selebritis
27 Juli 2024 12:46

11 Potret pasangan seleb kondangan di resepsi Thariq Halilintar-Aaliyah, El Rumi-Syifa bikin heboh

Kehadiran deretan pasangan seleb ini tak kalah stunning dari sang pengantin. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@attahalilintar; Instagram/@kikysaputrii

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (26/7) masih jadi perhatian publik. Setelah menggelar akad nikah pagi hari, pasangan selebriti ini langsung mengadakan resepsi pernikahan pada malam hari di tempat yang sama. Mengusung adat Minang yang mewah, acara resepsi tersebut dihadiri ribuan tamu undangan.

Selain dekorasinya memukau dengan memadukan unsur Minang dan modern, banyak warganet yang terpesona dengan para selebriti yang hadir dengan gaya yang menawan. Mereka tampil elegan dalam balutan setelan jas dan gaun yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Kehadiran para selebriti ini tidak kalah menarik dari pengantinnya, lho.

BACA JUGA :
Usahanya totalitas, ini cara Thariq Halilintar hafalkan nama lengkap Aaliyah Massaid buat ijab kabul


Apalagi sederet artis ini turut hadir bersama pasangannya. Termasuk yang paling dinantikan oleh warganet, yakni sosok yang akan mendampingi El Rumi saat kondangan. Diketahui, Syifa Hadju menjadi sosok yang digandeng El Rumi menghadiri resepsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Nggak cuma El dan Syifa yang hadir, sederet artis ini menggandeng pasangannya untuk kondangan resepsi Thariq dan Aaliyah. Penampilan mereka tak kalah serasi dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Penasaran seperti apa? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/7).

BACA JUGA :
9 Momen El Rumi dan Syifa Hadju kondangan bareng ke nikahan Thariq Halilintar-Aaliyah, go public nih?

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad menjadi MC untuk acara resepsi Thariq dan Aaliyah. Begini tampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berfoto bersama dengan mempelai pengantin.

© 2024 Instagram/@rhay_david

Al Ghazali Alyssa Daguise sukses bikin warganet baper maksimal. Hadir sebagai groomsmen dan bridesmaid, penampilan mereka untuk acara pernikahan Thariq dan Aaliyah stunning pol.

© 2024 Instagram/@aanstory

Sempat dihujat karena operasi plastik, Rizky Febian dan Mahalini menuai pujian karena penampilan mereka yang sangat serasi. Cakep banget, kan?

© 2024 Instagram/@attahalilintar

Hadir sebagai kakak dan kakak ipar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampil kompak memakai seragam keluarga berwarna marun di acara tersebut.

© 2024 Instagram/@ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty tampil elegan dengan memakai batik bernuansa cokelat dan kebaya dengan nuansa pink soft.

© 2024 Instagram/@otis__hahijary

Irwansyah dan Zaskia Sungkar turut hadir sebagai tamu undangan. Irwansyah terlihat gagah memakai jas, sementara Zaskia tampak elegan dengan dress tile bernuansa nude.

© 2024 Instagram/@azriel_hermansyah

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel terlihat sangat serasi dengan setelan elegan. Azriel memakai jas, sementara Sarah berkebaya dengan nuansa hijau zamrud.

© 2024 Instagram/@kikysaputrii

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi kompak memakai busana serba biru. Kiky tampak cantik dengan shoulder dressnya.

© 2024 Instagram/@putrasiregarr17

Putra Siregar dan Septia Yetri Opani juga menghadiri pernikahan sahabatnya. Mereka kompak memakai busana serba hitam yang elegan.

© 2024 Instagram/@otis__hahijary

Tak ketinggalan, Eko Patrio dan Viona Rosalina juga turut menjadi tamu undangan rekan artisnya tersebut.

© 2024 Instagram/@shandypurnamasari

Meski belum mengonfirmasi hubungan, El Rumi dan Syifa Hadju sangat serasi dengan gaya elegan. Terlihat juga Shandy Purnamasari bersama Gilang Widya Pramana turut hadir di pernikahan Thariq-Aaliyah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags