1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 September 2024 08:00

11 Potret rumah sederhana Praz Teguh tapi banyak spot buat nongkrong, dapur nyentriknya bikin salfok

Meskipun sudah menjadi komedian terkenal, Praz ternyata memilih untuk tinggal di sebuah rumah dua lantai yang terbilang cukup sederhana. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@praz_teguh; YouTube/KR TV

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia ketika Praz Teguh, komika berdarah Minang, mengumumkan keputusannya untuk keluar dari podcast PWK. Setelah tiga tahun menjadi host di program milik Deddy Corbuzier tersebut, Praz memutuskan untuk mundur karena kontraknya telah berakhir sejak Juli lalu.

Keputusan ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet, mengingat kesuksesan dan popularitas yang telah diraih Praz selama membawakan program tersebut. Selama berkarier di PWK, pemilik nama asli Teguh Prasetyo ini tidak hanya berhasil memikat hati penonton, tetapi juga membuka pintu kesempatan lain seperti menjadi pengisi acara di Net TV dan memiliki kantor serta studio sendiri.

BACA JUGA :
7 Penampakan rumah masa kecil Desta di Solo, dindingnya ada yang sudah berlubang


Seiring dengan meningkatnya popularitas, banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan pribadi Praz Teguh, termasuk tempat tinggalnya. Meskipun sudah menjadi komedian terkenal, Praz ternyata memilih untuk tinggal di sebuah rumah dua lantai yang terbilang cukup sederhana.

Rumah Praz Teguh ini memiliki beberapa ruangan multifungsi yang menarik, seperti ruang kumpul yang mirip studio musik dan ruang tengah yang menyatu dengan dapur. Meski sederhana, rumah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman, termasuk kolam ikan di area belakang dan kamar tamu di lantai dua.

Penasaran seperti apa penampakan rumah Praz Teguh? Yuk, intip potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube KR TV pada Sabtu (31/8).

BACA JUGA :
19 Seleb ini ternyata rumahnya berdekatan, waktu tempuh hunian Ariel NOAH dengan Rossa cuma 6 menit

YouTube/KR TV

1. Dilansir dari kanal YouTube KR TV, Praz Teguh menetap di sebuah rumah dua lantai. Kendati demikian, hunian tersebut terbilang cukup sederhana buat komedian yang tengah naik daun ini.

YouTube/KR TV

2. Rumah ini memiliki banyak spot nongkrong. Ini ruang kumpul yang mirip seperti studio dengan sofa serta alat-alat musik di ruangan.

YouTube/KR TV

3. Ruangan ini jadi tempat serbaguna yang bisa digunakan untuk main musik, tempat penyimpanan sepatu, hingga ruang tamu.

YouTube/KR TV

4. Selanjutnya adalah ruang tengah yang menjadi ruang keluarga yang segaris dengan dapurnya.

YouTube/KR TV

5. Sementara area belakangnya terdapat kolam ikan serta halaman yang juga cocok buat nongkrong, lho.

YouTube/KR TV

6. Nah, untuk bagian dapurnya cukup mencolok dibandingkan dengan ruangan lainnya karena bernuansa kuning dan hitam.

YouTube/KR TV

7. Dapur ini cukup simpel tapi nyaman buat memasak. Area masak ini terdapat mini bar dan dilengkapi meja makan.

YouTube/KR TV

8. Untuk ruang tidur pribadi Praz bersama istri sendiri terletak di lantai bawah.

YouTube/KR TV

9. Demikian dengan kamar anak yang tak jauh dari kamar pribadinya. Kamar anak ini penuh dengan mainan milik kedua anak laki-lakinya.

YouTube/KR TV

10. Lantai dua terdapat kamar khusus untuk tamu yang penataannya sangat sederhana.

YouTube/KR TV

11. Nggak hanya itu, di lantai ini pula terdapat ruangan yang dulunya digunakan untuk studio, tapi kini tak lagi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags