1. Home
  2. »
  3. Selebritis
16 September 2024 11:30

11 Potret seleb mama muda saat pergi ke konser ini dipuji bak ABG, Wulan Guritno tampil 'menyala'

Vicky Shu sampai cosplay jadi karakter anime! Ida Setyaningsih
Instagram/@vickyshu; Instagram/@yaswildblood

Konser musik memang jadi opsi healing untuk banyak orang, tak terkecuali para selebriti yang sudah jadi mama muda ini. Selain keseruan mereka saat menikmati konser yang disorot, penampilannya juga nggak kalah mencuri perhatian warganet. Para seleb ini tampil stylish, sehingga terlihat awet muda meski sudah memiliki anak.

Terbaru ini, Wulan Guritno datang ke konser Bruno Mars bareng ditemani anak-anaknya. Aktris cantik ini seolah menolak tua, di usia yang ke 43 ia tampak memukau bak remaja. Mengenakan celana jeans pendek, crop top hitam dengan boots hitam, pemeran Jakarta Everybody ini tampil 'menyala' di antara Gen Z yang masih muda.

BACA JUGA :
[KUIS] Siapa seleb yang jadi inspirasimu saat pergi konser? Pilih barang ini dan temukan jawabannya!


Selain Wulan, ada juga Nagita Slavina yang menawan saat menghadiri konser BLACKPINK tahun lalu. Dengan balutan outer serba pink, ibu dari Rafathar itu tampak memukau dan energik sepanjang acara. Sementara itu, Dian Sastro memilih gaya lebih kasual dengan rok dan t-shirt saat menyaksikan konser Bruno Mars. Penasaran dengan penampilannya? Yuk, simak 11 potret seleb mama muda saat pergi ke konser ini dipuji bak ABG, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/9).

BACA JUGA :
Definisi makin tua makin cantik, 9 potret Wulan Guritno nonton konser Bruno Mars ini bak ABG

© 2024 Instagram/@ayutingting92

Begini penampilan kece Ayu Ting Ting saat datang ke konser Blackpink pada hari pertama bareng Bilqis. Boots hitam yang dipakai membuat Ayu makin matching dengan sang putri.

© 2024 Instagram/@tynadwijayanti

Kalo ini potret Dwi Jayanti berpose dengan lightstick, cute dan kompak ya sama buah hati!

© 2024 Instagram/@wulanguritno

Nah, ini dia penampilan Wulan Guritno saat menghadiri konser Bruno Mars baru-baru ini. Gayanya dengan boots hitam dan celana jeans pendek dipuji forever young.

© 2024 Instagram/@bebyleonardo

Pakai jeans dan crop top, penampilan Beby Prisilla, istri Onad Leonardo nyentrik abis. Walaupun keduanya sudah jadi suami istri dan memiliki anak. Tapi melihat gayanya, pasangan ini bak masih pacaran, ya?

© 2024 Instagram/@yaswildblood

Kalau yang ini potret menggemaskan Yasmine Wildblood saat menonton konser BLACKPINK bareng suami dan kedua putri, Sera dan Sophia. Udah kece belum, nih?

© 2024 Instagram/@ashantyash

Nggak kalah kompak, Aurel Hermansyah datang ke konser BLACKPINK bareng adik-adik juga kedua ibunya. Memakai 3 jenis warna pink yang berbeda, penampilan Aurel tetap matching, ya!

© 2024 Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani salah satu artis yang nggak pernah absen setiap kali ada konser musik. Kali ini Nia Ramadhani kembali menikmati konser Bruno Mars bersama anaknya. Potretnya bareng Mikhayla terlihat bak sepasang ABG lagi hang out!

© 2024 Instagram/@therealdisastr

Begitu juga dengan Dian Sastro, kali ini kembali menonton konser dengan buah hati. Di konser Bruno Mars, pemeran Jeng Yah di Gadis Kretek ini memadukan t-shirt biru dengan rok plisket coklat. So stunning!

© 2024 Instagram/@marshanda99

Dibalut dress nuansa biru, Marshanda tampil bak Princess Elsa saat datang ke konser Taylor Swift.

© 2024 Instagram/@raffinagita1717

Cukup pakai celana pendek dan blazer oversized, Nagita Slavina bak kembali remaja di konser BLACKPINK tahun lalu.

© 2024 Instagram/@vickyshu

Jadi fans garis keras Suga BTS, Vicky Shu nggak tanggung-tanggung saat hadiri konser idolnya. Dia ber-cosplay jadi Min Yoon Ji. Totalitas dan gemas!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags